Dragon Ball Tanpa Kontroler

Namco Bandai akan tinggalkan kontroler untuk seri kebanggan mereka, Dragon Ball Z. Menggunakan Kinect, Dragon Ball baru ini akan mengajak gamer untuk bertarung seperti seorang Saiyan.

Game ini dikembangkan oleh Chunsoft dan akan dirilis bulan Oktober nanti. Dragon Ball Z Kinect akan menghadirkan lebih dari 50 karakter playable dan lebih dari 100 gerakan khusus.

Dragon Ball Kinect bukan ide baru. Microsoft telah beberapa kali memberikan hint tentang hal ini dan para fans telah mengaplikasikannya beberapa kali lewat homebrew Kinect. Simak video di bawah:

“Tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia untuk para penggemar dari seri Dragon Ball Z selain berdiri di depan layar dan melepaskan menghajar musuh secara langsung dengan gerakan-gerakan yang mereka kenal,” kata Carlson Choi, Wakil Presiden Pemasaran Namco Bandai untuk wilayah Amerika. “Sensor Kinect benar-benar memungkinkan tim pengembang untuk akhirnya mewujudkan impian jutaan penggemar game maupun anime. Game ini benar-benar mewakili generasi berikutnya dari hiburan interaktif di alam semesta Dragon Ball Z.”

Game ini akan menghadirkan dua opsi, yaitu Story dan Time Attack. Belum ada konfirmasi apakah mereka juga akan menyertakan mode versus (baik secara split screen ataupun online).


SHARE
Previous articleThe Witcher 2 review round up
Next articleExtended Prototype 2 TV Spot Terbaru
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.