Extended Prototype 2 TV Spot Terbaru

Are you ready to murder your maker?

Prototype 2, sekuel dari best-selling open-world action game tahun 2009 produksi Radical Entertainment ini akan menyajikan aksi pembantaian yang tak tertandingi yang akan membawa pemain merasakan pengalaman menjadi seorang yang terinveksi virus dan menjadi senjata mematikan yang dapat berubah bentuk.

Di sekuel pertama ini pemain akan berperan sebagai Sersan James Heller, seorang pria penyayang keluarga yang menderita pasca post-traumatic dissorder setelah kehilangan anak dan istrinya.

Dilatarbelakangi balas dendam, Heller pun menuntut tanggung jawab Alex Mercer atas nyawa istri dan putrinya tercintanya selama merebaknya virus Blacklight dalam game sebelumnya.

Berikut kita simak Prototype 2 TV spot terbaru yang diberi judul The Power of Revenge. Prototype 2 akan rilis kurang dari dua minggu lagi, tepatnya pada 24 April 2012 untuk Xbox 360 dan PlayStation 3!

httpv://www.youtube.com/watch?v=FmMidL8KUOE


SHARE
Previous articleDragon Ball Tanpa Kontroler
Next article20 menit footage ‘behind the scene’ The Avengers
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.