Farewell, Stronger..

Shigeru Araki atau yang dikenal sebagai Shigeru Jo, tokoh utama Kamen Rider Stronger telah meninggal dunia pada usia yang ke 63 tahun. Memang nampaknya kanker yang ia alami, kembali menjalar setelah operasi yang ia lakukan 2007 silam di bulan yang sama. Ia didiaknosa mengalami kangker kerongkongan pada waktu itu, dan segera melakukan operasi pengangkatan kanker. Pada saat itu operasinya berhasil dan ia kembali hidup normal serta hidup sehat meskipun berat badan berkurang hingga 30 kg.

Namun hal itu berakhir pada awal bulan di tahun 2012 ini, ia mendadak merasa sakit dan terpaksa membawanya beristirahat di rumah sakit Tokyo. Keadaannya memburuk dan memasuki masa kritis pada tanggal 13 lalu. Ia ditemani keluarganya, yaitu Noriko yang juga mantan artis dan juga anaknya Masami.Pada malam itu, jantung Shigeru berhenti berdetak dan membuat Noriko serta Masami terkejut. Sesaat Noriko menangis, ia berkata kepada Shigeru.. “Ayah.. Kamen Rider itu cukup keren..” Secara mendadak, Shigeru kembali bernafas.. Seakan jiwa Kamen Rider Stronger dalam dirinya kembali dan berusaha menjawab istrinya. Akan tetapi manusia tetaplah manusia, bukan cyborg yang ada di film, Shigeru menyerah terhadap pneumonia yang ada pada dirinya..

14 April 2012.. Shigeru Jo, Kamen Rider Stronger.. Kembali ke Bapa..


SHARE
Previous articleStereogranimator, Yuk Bikin Ilusi Foto 3D!
Next articleInilah Maskot Anime Militer Jepang!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.