Let’s Burn the Skin in Linkin Park new Album

 

Beberapa hari yang lalu Mike Shinoda sang vokalis dari Linkin Park mengumumkan single terbaru mereka yang akan jadi single perdana dan utama di album mereka yang baru. Maka hari ini juga single baru mereka yang bernama Burn it Down telah rilis hari ini dan tersedia untuk di download. Untuk lagu terbaru Linkin Park kali ini bisa saya bilang bahwa unsur techno di bawa kembali ke lagu ini dan juga di akhir lagu juga di gabungkan dengan unsur rap. Inilah video lirik dari Burn it Down.

httpv://youtu.be/zgEKLhvCCVA

Seiring lagu-nya sendiri di rilis, Linkin Park mengungkapkan nama dan cover pada album baru mereka dengan nama “Living Things”. Album Living Things akan di tangani lagi oleh Mike Shinoda dan Rick Rubin yang telah menangani 2 album sebelumnya yaitu Minutes to Midnight (2007) dan A Thousand Suns (2010). Jika kalian sudah tahu album A Thounsand Suns yang lalu mengubah arah musik Linkin Park dari rock/rap menjadi techno, dengan begitu kali ini album Living Things menggabungkan unsur musik rock/rap dari album pertama mereka, Hybrid Theory dengan unsur electric/techno dari album A Thousand Sun. Sang vokalis utama, Chester Bennington mengungkapkan bahwa mereka akan mengisi lagu-lagu baru di album ini yang dapat terus memuaskan para fans lama dan fans baru,  walau hambatan melakukan lagu-lagu dari album ini penuh masalah dengan melodi atau dengan progresi kord-kord. Berikut ini merupakan tracklist dari album Living Thing : 

Countdown start 06.26.12

 

  • 1. LOST IN THE ECHO
  • 2. IN MY REMAINS
  • 3. BURN IT DOWN
  • 4. LIES GREED MISERY
  • 5. I’LL BE GONE
  • 6. CASTLE OF GLASS
  • 7. VICTIMIZED
  • 8. ROADS UNTRAVELED
  • 9. SKIN TO BONE
  • 10. UNTIL IT BREAKS
  • 11. TINFOIL
  • 12. POWERLESS
Album Living Things akan rilis pada tanggal 26 bulan Juni 2012 yang sudah tersedia untuk di pre-order, dan juga music video untuk Burn it Down juga akan segera rilis yang sepertinya akan mengambil tema dari cover albumnya yaitu seperti sang vokalis terbakar dan kulit-nya secara perlahan terpisah-pisah. Beberapa fans sempat kecewa dengan keputusan pada album sebelumnya, tetapi kali ini sepertinya Linkin Park menanggapi hal itu dan mengembalikan unsur lama dan di gabungkan dengan unsur musik baru mereka. Berikut ini adalah video behind the scene dari pembuatan album ini yang terlihat enerjik dan powerfull.
httpv://youtu.be/ndpvc0FSPgw

 

 

 


SHARE
Previous articleMengungkap Rahasia Sang Antagonis di Resident Evil 6
Next articleCrysis 3 First Details !!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.