Mengungkap Rahasia Sang Antagonis di Resident Evil 6

 

Trailer terbaru dari Resident Evil 6 telah di ungkapkan oleh Capcom minggu lalu bersamaan dengan 2 game lain-nya. Trailer tersebut menunjukkan banyak details baru termasuk alur ceritanya dan juga asal usul sang protagonist baru, Jake Muller.

Ada Wong?, well you almost right :/

Bahkan di trailer tersebut menunjukkan karakter baru yang sepertinya merupakan antagonis utama di game ini. Banyak yang mengira ini merupakan Ada Wong sebagai antagonis utama ini, tetapi hal itu hampir benar. Sang antagonis utama ini bernama Carla Radames yang merupakan sebuah kloning dari Ada Wong dan juga projek yang berhasil dari C-Virus dan di tugaskan suatu organisasi untuk mengambil sampel darah dari Jake Muller. Buktinya sendiri sebenarnya sudah di bocorkan oleh perusahaan portugis  pada bulan Januari lalu, bahwa karakter yang akan hadir di game ini adalah:

Hal itu terbukti di trailer baru-nya saat detik ke 28 di mana menunjukkan Leon dan Helena melihat sebuah rekaman yang mengungkap suatu eksperimen baru dari C-Virus yang bertujuan untuk membuat spesies hidup yang baru. Laporan ini hanya mendapatkan cuplikan 0,5 detik lalu menampilkan hasil gagal dari virus ini, Javo. Tetapi subjek dari laporan itu di sensor maka kita tidak tahu subjek apakah itu.

Pause trailer di detik ke 28, and you will see this

Seseorang dari Neogaf memutuskan menguraikan kata yang di sensor itu, dan inilah hasil-nya(gambar di atas). Ini membuktikan bahwa kloning Ada Wong ini merupakan sebuah eksperimen dari C-Virus yang sempurna menciptakan spesies baru. Jadi dimanakah Ada Wong yang asli?, apakah Ada Wong yang kita lihat di Resident Evil 2 dan 4 merupakan kloning?, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Capcom. Tetapi menurut saya sendiri Ada Wong yang hadir di Residnet Evil 2 dan 4 merupakan Ada Wong yang asli, tidak mungkin ia hanya sebuah kloning. Satu hal yang pasti, mengetahui Capcom bagaimana sifatnya, sepertinya Resident Evil 6 akan menjadi sebuah plot twist.

The Ultimate Battle, Choose your side

Resident Evil 6 akan rilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada tanggal 2 Oktober, sedangkan versi PC-nya akan di pikirkan lagi tanggal rilis-nya.


SHARE
Previous articleThe Casual Vacancy, Judul Baru dari J.K. Rowling!
Next articleLet’s Burn the Skin in Linkin Park new Album
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.