Mengungkap Rahasia Sang Antagonis di Resident Evil 6

Setelah minggu lalu trailer baru Resident Evil 6 muncul begitu juga nama dari protagonist baru, maka kali ini nama Antagonis yang misterius yang ada di trailer baru tersebut pun terungkap di artikel ini. Jadi siapakah dia sebenarnya?apakah Ada Wong?, cari tahu sendiri di dalam artikel ini.

Mengungkap Rahasia Sang Antagonis di Resident Evil 6

 

Trailer terbaru dari Resident Evil 6 telah di ungkapkan oleh Capcom minggu lalu bersamaan dengan 2 game lain-nya. Trailer tersebut menunjukkan banyak details baru termasuk alur ceritanya dan juga asal usul sang protagonist baru, Jake Muller.

Mengungkap Rahasia Sang Antagonis di Resident Evil 6[/caption]

Bahkan di trailer tersebut menunjukkan karakter baru yang sepertinya merupakan antagonis utama di game ini. Banyak yang mengira ini merupakan Ada Wong sebagai antagonis utama ini, tetapi hal itu hampir benar. Sang antagonis utama ini bernama Carla Radames yang merupakan sebuah kloning dari Ada Wong dan juga projek yang berhasil dari C-Virus dan di tugaskan suatu organisasi untuk mengambil sampel darah dari Jake Muller. Buktinya sendiri sebenarnya sudah di bocorkan oleh perusahaan portugis  pada bulan Januari lalu, bahwa karakter yang akan hadir di game ini adalah:

  • Leon S. Kennedy
  • Helena Harper
  • Chris Redfield
  • Piers Nivans
  • Jake Muller (anak dari Wesker)
  • Sherry Birkin
  • Ada Wong
  • Carla Radames (kloning dari Ada)

Hal itu terbukti di trailer baru-nya saat detik ke 28 di mana menunjukkan Leon dan Helena melihat sebuah rekaman yang mengungkap suatu eksperimen baru dari C-Virus yang bertujuan untuk membuat spesies hidup yang baru. Laporan ini hanya mendapatkan cuplikan 0,5 detik lalu menampilkan hasil gagal dari virus ini, Javo. Tetapi subjek dari laporan itu di sensor maka kita tidak tahu subjek apakah itu.

[/caption]

Seseorang dari Neogaf memutuskan menguraikan kata yang di sensor itu, dan inilah hasil-nya(gambar di atas). Ini membuktikan bahwa kloning Ada Wong ini merupakan sebuah eksperimen dari C-Virus yang sempurna menciptakan spesies baru. Jadi dimanakah Ada Wong yang asli?, apakah Ada Wong yang kita lihat di Resident Evil 2 dan 4 merupakan kloning?, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Capcom. Tetapi menurut saya sendiri Ada Wong yang hadir di Residnet Evil 2 dan 4 merupakan Ada Wong yang asli, tidak mungkin ia hanya sebuah kloning. Satu hal yang pasti, mengetahui Capcom bagaimana sifatnya, sepertinya Resident Evil 6 akan menjadi sebuah plot twist.

Mengungkap Rahasia Sang Antagonis di Resident Evil 6[/caption]

Resident Evil 6 akan rilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada tanggal 2 Oktober, sedangkan versi PC-nya akan di pikirkan lagi tanggal rilis-nya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU