The Casual Vacancy, Judul Baru dari J.K. Rowling!

Little Brown Publisher, selaku pemegang hak penerbitan, mengumumkan penerbitan sebuah novel terbaru dari sang penulis fenomenal, J.K. Rowling yang berjudul The Casual Vacancy.

Sekilas preview yang saya terjemahkan dari situs resmi sang penerbit, www.littlebrown.co.uk

“Ketika Barry Fairweather meninggal secara tiba-tiba di awal umurnya yang ke-40, semua warga di sebuah kota kecil bernama Pagford sangat kaget mengetahui hal tersebut.

Pagford, dengan alun-alun pasar yang berbatu dan biara kunonya, terlihat menawan, namun bersembunyi dibelakangnya, sebuah kota yang sedang berperang.

Si kaya berperang dengan si miskin, Remaja berperang dengan orang tua mereka, Istri-istri beperang dengan suami mereka, para guru berperang dengan muridnya… Pagford tidak terlihat seperti saat kita bayangkan pertama kali melihatnya.

Sebuah kursi kosong yang ditinggalkan Barry di dewan kota segera menjadi pemercik api peperangan yang lebih besar, yang belum pernah telihat sebelumnya. Siapakah yang akan memenangkan pemilihan yang dipenuhi dengan orang-orang ber-passion, bermuka dua, dan hal-hal tak terduga lainnya.

Sebuah komik kelam, dengan kejutan-kejutannya yang tidak terduga. The Casual Vacancy adalah novel dewasa pertama dari J.K. Rowling. “

Bukunya akan diterbitkan ke berbagai media, pada tanggal 27 September 2012. Siapkah anda untuk memesannya ?


SHARE
Previous articleTagline LAW Competition Diperpanjang!
Next articleMengungkap Rahasia Sang Antagonis di Resident Evil 6
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.