21 Jump Street : The Hangover Police

Jika kita mendengar nama Channing Tatum, mungkin kita langsung tersambung dengan aktor yang terkenal dalam drama romantik (Dear John & The Vow) atau action (GI Joe). Namun dengan 21 Jump Street, Tatum mengambil peran dalam sebuah film komedi bersama dengan Jonah Hill (Moneyball) dan dibawahi oleh pimpinan dari Phil Lord beserta Chris Miller (Cloudy with a Chance of Meatballs). Bagaimanakah dengan hasilnya?

Schmidt (Hill) dan Jenko (Tatum) adalah dua orang remaja yang sifatnya sangat berbeda. Schmidt merupakan seorang loser dalam SMAnya namun  memiliki nilai akademik yang sangat bagus, sedangkan Jenko ialah seorang berfisik kuat tapi tidak memiliki nilai akademik yang kuat. 7 tahun kemudian mereka berdua menjadi partner dalam kepolisian yang ditugaskan dalam projek “Jump Street”.

Projek ini menugaskan mereka berdua untuk menyamar menjadi remaja kembali di sebuah SMA untuk menyelidiki jenis obat terlarang baru bernama HFS (Holy Fucking Shit?). Tugas mereka adalah menemukan siapa bandar dari obat terlarang ini di sekolah tersebut.

 

Two things I have to say about this movie : “epic comedy”. 90% dialog dalam film ini yang dibawakan oleh Tatum ataupun Hill benar-benar sukses membuat saya ngakak penuh dalam film berdurasi 1 jam 40 menit ini. Tidak hanya kedua aktor saja yang berhasil membuat perut saya sakit, tetapi juga pemain pendamping lain seperti Brie Larson (Scoot Pilgrim), Dave Franco (Superbad), serta aktor senior Rob Riggle (Hangover) dan Ice Cube. Ada juga cameo yang sangat mengejutkan dalam movie ini yang membuat saya terkejut (trust me you don’t want me to tell you that).

Saya ingatkan film ini memiliki banyak bahasa kotor dan vulgar (kata ‘dick’ mungkin diucapkan lebih dari 10x) yang tidak cocok untuk ditonton oleh penonton dibawah umur (13-) . Sangat harus dilihat untuk para pecinta komedi setipe ini. It’s totally better than harold and Kumar or even Hangover !!

Score : 4/5

httpv://www.youtube.com/watch?v=ISJR4rVO0TQ


SHARE
Previous articleGod of War IV: Ascension Resmi di Umumkan
Next articleDuel Maut Iron Man vs Thor!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.