God of War IV: Ascension Resmi di Umumkan

Minggu lalu Sony memberikan petunjuk gambar yang mengatakan “Will Vengeance Bring Redemption” dan “Nothing Will Bring Back Them” dan menunjukkan tanggal pengumuman resmi game itu. Banyak yang mengira hal ini adalah Uncharted 4 atau bahkan sebuah franchise baru dari Sony, tetapi sesuai kata-kata dan juga bentuk tulisan sudah jelas bahwa ini merupakan game God of War yang baru. Maka sebelum Sony mengumumkan game ini pada konferensi pers mereka pada hari esok, Amazon membocorkannya duluan.

Selain membocorkan cover God of War terbaru, Amazon juga membocorkan trailer CGI perdana dari game God of War baru. Di Trailer ini memperlihatkan Kratos yang sedang di rantai dan di siksa, seiring sang narator mengatakan asal-usul Kratos sebelum menjadi sang dewa pembunuh atau di kenal sebagai Ghost of Sparta. Sesuai dengan deskripsi itu, kalian akan kecewa tetapi juga sedikit bersyukur, karena ini bukanlah God of War dengan angka romawi “IV” melainkan God of War Ascension yang sepertinya merupakan prequel dari seluruh God of War series.

httpv://youtu.be/zoEE2rzjCLg

God of War Ascension bersetting pada saat Kratos belum menjadi orang yang pendendam, sang narator mengatakan hal seperti ini ” Saat penderitaan yang melanda dia, Kratos akan melanggar sumpah darah nya kepada para dewa yang tidak adil. Di mana saat Kratos tidak terikat lagi oleh darah itu.” Ini artinya God of War Ascension akan mengambil tempat sebelum game God of War:Chain of Olympus di mana sebelum ia melayani para dewa, sebelum ia membunuh keluarga-nya dan berakhir saat permulaan kejadian di Chain of Olympus. Di Deskripsi Amazon tertulis bahwa “Bergabunglah dengan Kratos saat ia berusaha mencari kebebasan, keselamatan, dan penjelasan untuk membalaskan dendam keluarganya dalam game God of War yang paling ambisius ini”. Memang kita merasa sedikit kecewa tidak mendapatkan God of War IV, tetapi seharusnya kita bersyukur karena adanya game God of War terbaru. Tetapi membuka kemungkinan, mari kita tunggu saja details lebih dari Sony sebentar lagi.

God of War Ascension akan rilis eksklusif untuk Playstation 3 yang rilis pada musim semi tahun 2013.


SHARE
Previous articleLihat Lagu Baru Dhani..
Next article21 Jump Street : The Hangover Police
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.