Lihat Lagu Baru Dhani..

Bagaimana jika Ahmad Dhani menyanti lagu M.Ridho yang terkenal karena neng nong neng - nya? Saksikan videonya disini..

Lihat Lagu Baru Dhani..

Masih ingat M.Ridho peserta Indonesian Idol yang gagal? Ia membawakan sebuah lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini?" Atau terkenal dengan liriknya: neng neng nong neng? Yap lagu ini dibeli dengan Ahmad Dhani, juri Indonesian Idol 2012 dengan harga 5 juta!! Bahkan dengan terang-terangan lho.. Jika kamu belum melihatnya, coba de putar video dibawah ini:

httpvh://www.youtube.com/watch?v=2co9V7tILBw

Nah, pada acara Indonesian Idol yang lalu, Ahmad Dhani sudah selesai mengaransemen ulang lagu ini lho!! Dhani menyukai lagu ini karena intro dan liriknya menarik, komentarnya pada acara Dasyat. Pengen denger lagu yang sudah diaransemen ulang ini secara full? Berikut merupakan video yang diambil oleh salah satu penonton Indonesian Idol 2012:

Hahaha.. Meskipun ketahuan bahwa Dhani melakukan Lip Sync, saya tetap salut pada Dhani yang berhasil mengubah lagu yang dibenci Juri lainnya menjadi sebuah lagu baru yang nikmat didengar..

Oh ya ngomong-ngomong, M.Ridho juga dikontrak Dhani selama 5 tahun loh.. Wah, walaupun gagal di Indonesian Idol, M.Ridho tetep sukses diluar. Sip deh untuk keduanya!! Hahaha..

sumber/credit: youtube = MrsAlapuyuh dan  Freakzia79

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU