Namco Bandai Updgrade Tekken Tag Tournament 2 Versi Rumahan

Bandai Namco mengumumkan bahwa Takken Tag Tournament 2 untuk PlayStation3 dan Xbox360 akan memiliki lebih dari 50 karakter playable (dalam versi arcadenya tersedia 41 karakter).

httpv://www.youtube.com/watch?v=wfJdbWKPqBQ

Sebuah mode baru akan ditambahkan, bernama Fight Lab. Dalam mode ini pemain bisa mengkustomisasi Combot (yap, robot ini kembali muncul dari Tekken 4) dan menciptakan karakter Tekken yang unik. Tampaknya Violet (alter ego Lee Chaolan) juga akan muncul sebagai instruktur Combot.

19/4/12 Fight Lab 1
19/4/12 Fight Lab 2
19/4/12 Fight Lab 3
19/4/12 Fight Lab 4

Tekken Tag Tournament 2 versi rumahan akan dirilis pada bulan September 2012. Versi rumahan ini akan mengadaptasi Tag Tournament 2 Unlimited, patch terbaru untuk versi arcade, yang menghadirkan item dan kustomisasi baru, juga balancing.

Seperti mode Unlimited, nantinya pemain bisa bertarung dalam Tag mode maupun Solo mode. Juga ada Pair Play, di mana empat pemain bisa bertarung sekaligus (2 vs 2), seperti halnya Scramble Mode di Street Fighter X Tekken.

19/4/12 Screenshot 1
19/4/12 Screenshot 2
19/4/12 Screenshot 3
19/4/12 Screenshot 4
19/4/12 Screenshot 5
19/4/12 Screenshot 6
19/4/12 Screenshot 7

Menyinggung Street Fighter X Tekken, Katsuhiro Harada, produser game ini, menyatakan bahwa baik Tekken Tag Tournament 2 dan Tekken X Street Fighter tidak akan menerapkan sistem on-disc DLC untuk karakter. “Nantinya ada karakter yang dikunci khusus untuk pre-order, tapi hanya dalam jangka waktu tertentu,” katanya. “Mereka akan bisa di-download secara gratis,” imbuhnya kemudian.

httpv://www.youtube.com/watch?v=S-J0WmYL7Fo

Bagi saya pribadi, yang menarik adalah adanya lebih dari 9 karakter baru. Selain Combot, kira-kira karakter Tekken apa lagi ya yang bakal dimasukkan dalam Tag Tournament 2 ini? Share pendapatmu di comment ya.

Untuk daftar karakter Tekken Tag Tournament 2, silahkan lihat halaman selanjutnya.

1
2

SHARE
Previous articleDebut Pertama Trailer Project X Zone
Next articlePerang Bubble Secara Multiplayer dalam Blob-Blob Battle!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.