One Piece Film : Z – Designed by Eiichiro Oda

One Piece akan merilis Film terbarunya setelah One Piece : 3D. Tentunya film kali ini menceritakan petualangan Luffy beserta krunya di New World.

Ada kabar gembira bagi para penggemar One Piece (termasuk saya ^^). Shonen Jump Weekly menampilkan beberapa rumor akan adanya film One Piece terbaru, yaitu One Piece : Z yang akan dirilis pada akhir tahun ini. Cerita dalam film ini berpusat pada petualangan Luffy berserta krunya di New World. One Piece : Z adalah film petualangan pertama Luffy di New World dan film ini dijanjikan akan lebih baik dari One Piece : Strong World. Bahkan sang pengarang One Piece sendiri, Eiichiro Oda juga menyampaikan rencananya untuk menampilkan lawan tangguh Luffy berikutnya, yaitu Z.

Film ini disutradarai oleh Tatsuya Nagamine, sutradara One Piece : The Desert Princess and the Pirates: Adventure in Alabasta. Pada film ini Eiichiro Oda pun ikut terlibat sebagai produser eksekutif, dengan arti lain akan mengawasi produksi film.

Film ini akan rilis di Jepang pada tanggal 15 Desember 2012. Untuk detail film ini akan disampaikan pada edisi Weekly Shonen Jump #21/22 yang terbit pada April 2012. Dari situs resmi film ini yang ada di www.onepiece-film.com telah ada streaming teaser film One Piece : Z selama 45 detik. Check this out!! ^^

httpv://www.youtube.com/watch?v=YTmkghZfka4

Sumber : JEFusion, Crunchyroll

Share this article

TENTANG PENULIS
Tsuki

Mahasiswa ITS yang mempunyai interest besar dalam dunia fotografi. Selain itu sangat suka dengan manga, anime, game online dan kucing. Manga yang selalu ditunggu-tunggu adalah One Piece. Fans berat majalah OMEGA, karena majalah inilah memberikan saya pengalaman baru sebagai kontributor di Duniaku.net.