Samsung Siapkan Smartphone Galaxy Baru?

Galaxy baru tanpa sudut?

Beberapa hari lalu, Samsung sempat memasang sebuah countdown teaser di website resminya. Banyak penggemar smartphone yang penasaran, apa sih yang tengah disiapkan Samsung setelah hitungan mundur waktunya selesai? Dan pada hari ini, rasa penasaran tersebut terjawab sudah.

Memang jawabannya tidak seperti yang saya ekspekstasikan. Awalnya, saya mengira Samsung akan memperkenalkan smartphone baru keluarga Galaxy mereka, yang artinya akan kembali menggunakan OS Android. Ternyata, saat hitung mundur waktunya selesai, Samsung hanya merilis dua buah (atau satu setengah?) video teaser yang bisa memunculkan banyak spekulasi dan pertanyaan.

httpv://www.youtube.com/watch?v=8NnVU8R6mAU

Mari kita menebak-nebak. Dalam teaser ini, kita hanya diajak untuk “berkeliling” galaksi, yang semakin memperkuat dugaan bahwa Samsung tengah mempersiapkan keluarga Galaxy terbaru. Dugaan ini semakin menguat setelah kamu mencapai akhir teaser, dimana terdapat sebuah tanggal (03.05.2012 atau 3 Mei 2012), yang menandakan tanggal dimulainya Samsung Mobile Unpacked dan sebuah website www.thenextgalaxy.com yang saat ini masih belum bisa kamu akses.

Besar kemungkinan Samsung akan memperkenalkan keluarga Galaxy baru pada event tersebut. Lantas, seperti apa Galaxy baru nantinya? Jika kamu memperhatikan teaser, maka kamu akan menemukan beberapa kata-kata yang mungkin menuju kesana. Teknologi yang ramah lingkungan? Sebuah Galaxy yang pas di genggaman?Sebuah gadget yang akan semakin memperluas pandangan kamu terhadap alam?

httpv://www.youtube.com/watch?v=FdNMO-zm1ls

Yap, mungkin saat ini kita hanya bisa menebak-nebak, seperti apa Galaxy baru yang tengah disiapkan Samsung ini. Kalau melihat di akhir teaser, terdapat dua bentuk tak bersudut yang muncul bersamaan dengan logo Samsung. Apakah nantinya Galaxy baru tidak berbentuk persegi panjang? Apakah Galaxy baru ini tak memiliki sudut?

Perhatikan teasernya, dan share pendapat (atau tebakan) kamu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleEvent Level Up Road To 65 RF Online!
Next article1100 Game di Ludum Dare ke 23 !
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.