Kart Rider Guide Chapter 1 Scenario 16

Guide untuk scenario mode dari Kart Rider, dibuat sendiri dan khusus ditujukan bagi penggemar kart rider yang kesulitan untuk menamatkan mode scenario. Selamat menikmati, dan jangan lupa, guide ini juga bisa kamu baca di Omega 102.

Kart Rider Guide Chapter 1 Scenario 16

Kart Rider Guide Chapter 1 Scenario 16

Buat yang merasa kesulitan utnuk menyelesaikan mode scenario, dari Kart Rider berikut adalah sedikit guide dan juga video tutorial untuk membantu mu. Oh iya, saya sengaja tidak memberikan guide untuk semua scenario, dan hanya fokus pada scenario yang memang sulit untuk diselesaikan. Tapi jika kamu merasa kesulitan di suatu skenario dan tidak bisa menemukan gudienya di Duniaku.net, silakan tinggalkan comment dan nanti pasti akan saya upload video tutorialnya. Ok selamat menikmati.

Chapter 1 Scenario 16

Syarat Kemenangan: Antarkan barang ke Dizni dalam waktu yang sudah ditentukan tanpa menabrak lebih dari 2 kali

Hadiah: 200 exp

Nah skenario yang ini sedikit sulit jika kamu tidak mau bersabar. Disini kamu diberi waktu 40 detik untuk bisa mencapai garis finish, tapi ingat, menabrak 3 kali atau lebih, dan kamu akan gagal dalam menyelesaikan skenario ini. Oh iya saran saya, jangan melaju terlalu kencang, dan lebih baik kamu menekan rem dan mmbelok hati-hati daripada tertabrak. Di belokan, jangan mengambil jalur tengah, karena biasanya akan ada batu es besar di tengah jalan, menghalangi mu.

httpv://youtu.be/9GbOFqSnb58

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU