Kompetisi BOOMZ Asian Cup 2012 @ Kuala Lumpur Malaysia!

BOOMZ, yang merupakan game berbasis web nomor 1 di dunia kembali membuat gebrakan dengan mengadakan sebuah turnamen besar bernama ASIAN Cup 2012 yang berlokasi di Berjaya Times Square, Kuala Lumpur – Malaysia untuk memperebutkan hadiah total 30.000 RM. Kompetisi Asian Cup yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia ini diikuti oleh 5 negara peserta, diantaranya adalah : Malaysia (tuan rumah), Vietnam, Indonesia, China, Thailand. Dimana masing – masing Negara ada yang mengirimkan 2 team dalam kompetisi ini.

Team Indonesia yang diwakili oleh Andy Ruben (BLEED) dan Yizreel (WeZza) berasal dari kota Tarakan Kalimantan Timur adalah anggota dari guild Merah Putih. Mereka merupakan pemenang dari kompetisi online yang diadakan oleh MOL Indonesia (PT. MOL AccessPortal).

Tim Indonesia

Jalannya pertandingan

Team Indonesia yang diwakili oleh BLEED dan WeZza berada dalam 1 grup bersama China, Malaysia dan Thailand. Pertandingan pertama team Indonesia bertemu dengan team Thailand dengan hasil 2 – 1 untuk kemenangan team Indonesia. Kemudian di pertandingan kedua team Indonesia bertemu dengan Team China yang lagi – lagi berhasil dimenangkan team Indonesia dengan skor 2 – 1. Pada pertandingan penentuan penyisihan terakhir melawan team Malaysia sayangnya team Indonesia berhasil dikalahkan dengan skor tipis yaitu 2 – 1. Yang menyebabkan team Indonesia hanya menempati peringkat ke 3 grup dan tidak berhasil lolos ke semi final.

Jalannya pertandingan semi final antara team (Vietnam vs China1 , Malaysia vs China2) juga berlangsung sangat seru, dimana setelah mengalahkan team lawannya masing – masing, akhirnya team Vietnam bertemu dengan team China2 di final. Yang pada akhirnya kompetisi ini dijuarai oleh team Vietnam.

Team Indonesia yang di sponsori oleh MOL (http://www.mol.com) adalah team dengan peserta termuda, mereka berhasil menjadi kuda hitam yang cukup ditakuti oleh team peserta lain. Tahun depan kompetisi BOOMZ Asian Cup akan kembali diadakan di Thailand, kita mendoakan semoga team Indonesia bisa menjadi juara dengan catatan mereka sering berlatih dan tetap terus semangat dalam bermain BOOMZ.


SHARE
Previous articleNokia Mengupdate Nokia Browser ke Versi 2.0, Kini Sekencang Opera Mini!
Next articlePES 2013 : “Returning To It’s Roots”
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.