PES 2013 : “Returning To It’s Roots”

Persaingan antara Fifa dan PES sangat mengasikan untuk dilihat setiap tahunnya, kedua game berusaha menampilkan dan menawarkan yang terbaik untuk fansnya. Kubu Konami sepertinya mengawali kick off dengan mengeluarkan beberapa detil terbaru untuk seri ke 13 nya ini. Yuk kita lihat apa yang ditawarkan pesaing Fifa 13 ini.

Mulai dari animasi pemain, kemampuan, dan gaya bermain dari sepak bola modern saat ini dijanjikan untuk dimaksimalkan dalam seri PES tahun ini. Fokus berikutnya adalah memasukan kemampuan individu dari pemain pemain terbaik dunia dengan player diberi kebebasan dalam style bermain termasuk kontrol penuh dalam shoot untuk pertama kalinya. Audio efek akan diambil dari pertandingan sepakbola asli yang membuatnya semakin realistis. Applikasi myPES (diterapkan dalam PES2012) yang sudah diperbaiki juga akan memperluas konektivitas antar Facebook.

“This is an exciting time to be part of the PES community, and PES 2013 marks a new level of playability with the return to our key ethos of utter control and freedom,” dikutip dari Jon Murphy, European PES team leader. Murphy juga mengatakan sepakbola adalah tentang kemampuan & presisi, dan PES 2013 menerapkan penuh keduanya.

3 elemen kunci yang dibawa dalam PES 2013 adalah FullControl, PlayerID, dan ProActive AI, apakah ketiganya? Lihat penjelasannya di page 2

httpv://www.youtube.com/watch?v=FGZLuGoPBEc&feature=player_embedded

1
2

SHARE
Previous articleKompetisi BOOMZ Asian Cup 2012 @ Kuala Lumpur Malaysia!
Next articleCrysis 3 First Trailer
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.