Cherry Tree High Comedy Club, Tertawalah dan Dunia Akan Tertawa Bersamamu

Miley Verisse, seorang gadis yang bercita-cita untuk membangun sebuah klub komedi di sekolahnya di tahun terakhir sebagai siswa di sekolahnya. Bersama teman satu asramanya,Harriet Sinclair, ia berusaha mengumpulkan anggota minimal untuk membagun klubnya tersebut. Ikuti lucunya petualangan Miley di Cherry Tree High Comedy Club.

Objektif dari game ini adalah untuk merekrut minimal 3 anggota baru untuk bergabung ke Klub Komedi Cherry Tree High dalam jangka waktu antara akhir Maret hingga akhir April. Tiap-tiap hari terbagi menjadi 3 bagian (Morning, Afternoon, dan Evening) dimana kamu bebas menentukan kegiatan apa dan lokasi mana yang bakal kamu kunjungi. Game menyediakan 3 tipe ending  dimana kamu akan mendapatkan best ending dengan merekrut keenam calon yang ada.

Dalam pencarian anggota baru, Miley akan dilengkapi dengan 12 jenis topik pembicaraan. Termasuk diantaranya adalah Sport, Politics, Video Games, Pets, Cooking, Romance, Whodunnits, Fashion, Music, Art, Travel,  dan History. Tiap-tiap topik ini memiliki level yang akan mempengaruhi level friendship target perekrutan ketika Miley berbicara dengan mereka. Nah, untuk meningkatkan level- levelnya, berbagai macam aktifitas dapat dilakukan seperti membaca majalah, menonton TV, bekerja parttime dan lain-lain.

Mengenai keenam calon rekrutmen untuk klub komedi nya adalah :

  1. Sara Croft , seorang siswi pindahan yang masuk di tahun keduanya di Cherry Tree High.
  2. May Bonbon, siswi kelas satu yang merupakan anak pemilik toko permen yang terletak dekat dengan asrama heroine kita
  3. Candy Smith, teman sejak kecil sang heroine yang juga merupakan siswi kelas tiga Cherry Tree High.
  4. Vivian Bergman, merupakan siswi pertukaran dari Swedia dan juga anak dari direktur museum yang baru saja dibangun di kota Cherry Tree.
  5. Tyler Perez, siswa kelas 3 Cherry Tree High yang sangat terobsesi oleh bintang-bintang wanita dan memiliki talenta dalam menemukan titik atraktif dari seseorang (terutama wanita).
  6. Curtis Campbell, siswa kelas 2. Terlihat jarang tertawa namun sangat populer di kalangan murid-murid perempuan.

Ini Video trailernya  bagi yang penasaran dengan gameplay game ini ^^

httpv://www.youtube.com/watch?v=08pItQiNBv4

Menurut websitenya, cherrytreehigh.com, game dojin (sebutan game indie dari Jepang) Cherry Tree High Comedy Club akan dirilis tanggal 27 April 2012 untuk PC. Dengan harga yang cukup murah, tidak ada salah bagi para gamer untuk sedikit berbelok ke genre indie yang memberikan gameplay unik dari game-game komersil lainnya.  ^^

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.