Para Jagoan Baru Siap Meramaikan Project X Zone

Judul Game : Project Cross Zone (Project X Zone)
Dev / Pub : Banpresto/Namco Bandai
Tanggal Rilis : 2012 (JP)
Genre : Strategy RPG
Platform : 3DS
Ketika pengumuman Project X Zone beberapa minggu lalu muncul, Namco Bandai mengatakan bahwa lineup karakter yang sudah diumumkan di awal belumlah final sehingga kita masih menunggu karakter baru dari game apalagi yang akan muncul turut meramaikan game ini. Hari ini Famitsu kembali mengumumkan karakter baru dari Namco Bandai, Sega dan Capcom untuk crossover strategi RPG mereka. Memang saat ini belum ada screenshot mereka dalam game serta kemampuannya dan mungkin dalam beberapa hari ke depan baru akan dirilis Inilah karakter yang baru saja diumumkan dan kedepannya diharapkan semakin banyak karakter  lain  yang dikonfirmasikan. (Steven)
1. Namco Bandai : Alisa Amiella dan Soma Schicksal (God Eater)
2. Sega : Leanne dan Zephyr (Resonance of Fate)
3. Capcom : Lei-Lei (Darkstalkers) dan Frank West (Dead Rising)
Sumber: Gematsu

SHARE
Previous articleAyo Kembali Meramu Bahan-Bahan dan Hadirnya Karakter Baru dalam Atelier Ayesha: Alchemist of the Ground of Dusk
Next articleKart Rider Guide Chapter 1 Scenario 17
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.