Telah Terbit, Kristalisasi, Buku Terbaru Vandaria

Semesta Vandaria memendam beragam kisah menawan. Kali ini sepuluh di antaranya siap membawa kita menjelajahinya, juga mempertemukan kita dengan tokoh-tokoh unik yang menggerakkan kisahnya masing-masing di bawah payung semesta Vandaria yang kaya.

Sepuluh Kisah Fantastis!

Bisikan Sang Angin menuntun Evander Evrard dalam duelnya sebagai komandan Isfaris. Vaeran tidak segan-segan menghukum manusia-manusia penyebab Padamnya Bintang-Bintang Vaeran sendiri hingga seorang pejalan cakrawala memutuskan untuk campur tangan. Sebulan sekali Hamon menyaksikan anak manusia dijadikan bahan baku Batu Filsuf di Kastil Deimos. Suatu pagi pada Musim Gugur, murid Akademi Sihir Holstok bernama Lena terbangun dan mendapati seekor naga bening di dalam kamarnya.

Dengan Nyanyian Alam, Fyanei berusaha menyelamatkan desanya dari longsor. Gael Grifon berguru kepada seorang frameless tua yang sinis demi menjadi manusia penyihir di Padang Hijau Atap Merah. Tiga buah Relik Agung Gallizur dicari untuk menghadapi jenderal Deimos keji dan salah satunya telah dipegang Athalos, pemuda misterius yang hilang ingatan. Di Bawah Bulan Separuh kota perdagangan Zarkand, seorang pencuri bertekad mengambil kembali kristal miliknya. Beri Kami Damai adalah tugas terakhir Arvena, seorang penyair yang sering membohongi rakyat dengan syair kepahlawanan. Pentagon menghadirkan masa lalu lima tokoh yang akan memegang kunci nasib Benua Elir.

 Tiga zaman, tiga benua, sepuluh kisah yang mengkristal dalam satu semesta Vandaria…

Tersedia di toko-toko buku terdekat.

“Cerita-cerita fantastis karya penulis muda Indonesia yang mengalir dalam satu semesta unik, semesta Vandaria. Harus baca!”

Sunny Gho, Owner/Managing Director Imaginary Friends Studios; Founder MAKKO

 “Masukilah labirin dunia Vandaria dengan kisah-kisah petualangan yang variatif.”

Shienny M.S, Penulis Tetralogy Fantasi Ther Melian

“Seperti halnya kristal, kumpulan goresan cerita ini juga memiliki keindahan dari berbagai sisi sudut pandang.”

FA Purawan, Pengarang Garuda-5 Utusan Iblis; Juara I Fantasy Fiesta 2011; Pengasuh Fikfanindo.blogspot.com

Buruan beli, sebelum kehabisan!

1
2

SHARE
Previous articleCrysis 3 First Trailer
Next articleThe Legend of Korra Review!

Meskipun menyandang nama musik, Melody Violine lebih senang menulis daripada bermain musik. Itulah mengapa ia memutuskan untuk kuliah di Program Studi Indonesia FIB UI hingga lulus pada tahun 2009. Selain menjadi kontributor Duniaku, ia menerjemahkan novel-novel dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, termasuk di antaranya adalah adaptasi novel Assassin’s Creed (Oliver Bowden).