Kart Rider Guide Chapter 1 Scenario 17

Guide untuk skenario chapter 1 tersusah dari Kart Rider. Guide ini juga bisa kamu temukan di Omega 102, selamat menikmati.

Kart Rider Guide Chapter 1 Scenario 17

Guide kedua dan juga terakhir untuk Chapter 1 dari Kart Rider. Ini karena memang hanya dua skenario ini yang sulit untuk ditamatkan. Untuk seri berikutnya saya akan mulai memberikan guide untuk chapter 2.

Kart Rider Guide Chapter 1 Scenario 17

Syarat Kemenangan: Selesaikan pertandingan dalam waktu 3 menit 20 detik

Hadiah: 400 luci

Ini lah skenario tersulit di Chapter 1 ini. Waktu 3 menit 20 detik yang diberikan untuk menyelesaikan stage ini tidaklah banyak, jadi kamu harus menguasai teknik u-turn drift dan u-turn drift boost untuk bisa menyelesaikannya. Berikut adalah beberapa tip yang berguna untuk melewati ujian tersulit ini.

Pada point pertama, tidak perlu mengerem, melepas gas, atau melakukan drift boost. Cukup berbelok aja dengan mulus seperti di video tutorial. Point 2 juga begitu, tidak perlu melakukan teknik khusus, cukup berbelok saja. Oh iya, hati-hati, di akhir dari point 2 ini ada sebuah turunan curam dan sebuah belokan tajam ke kanan. Lanjut ke point ke tiga, disinilah semua skill mu akan di test. Point 3 dimulai ketika kamu menaiki jembatan. Sesampainya di ujung paling atas dari jembatan, segera belok ke kiri, dan kemudian banting kemudi untuk melakukan u turn drift boost ke kanan. Di point 3 ini ada 5 belokan u turn yang harus kamu taklukan. Ingat kamu harus berhasil untuk minimal melakukan drift u-turn, jika bisa menggunakan drift u-turn boost maka itu lebih baik lagi. Jika berhasil dengan baik maka waktumu untuk lap 1 adalah sekitar 1:35 – 1:40. Jika waktu yang kamu butuhkan lebih dari itu, maka menyelesaikan lap 2 nya akan sangat susah. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat video tutorial yang khusus kami buat sendiri, di bawah ini.

 

httpv://youtu.be/9EpDTeWbwbc

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU