Kemunculan Dinobots dalam Transformers: Fall of Cybertron!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya dalam artikel ini, Transformers: Fall of Cybertron adalah sekuel langsung dari War for Cybertron yang kembali akan dikembangkan oleh High Moon Studios. Setelah memberikan preview awal pada akhir tahun 2011 lalu, pihak High Moon Studios baru-baru ini merilis beberapa screenshot baru yang menampilkan beberapa robot dari faction baru, Dinobots! Dinobots yang terdiri dari Grimlock, Snarl, Slag dan Swoop ini belum diketahui akan berada di pihak mana dalam peperangan antara Autobots dengan Decepticons. Apakah nantinya akan menjadi faction netral, yang bisa kita rekrut sebagai aliansi baik kita sebagai Autobots maupun sebagai Decepticons?

Fall of Cybertron sendiri kembali mengisahkan masa kelam peperangan antara Autobots dengan Decepticons di Cybertron, yang menjadi sebab kepunahan planet mereka dan akhirnya membawa mereka eksodus untuk mencari planet lain, termasuk bumi. Pihak High Moon Studios, yang sebelumnya sukses membesut War for Cybertron menjanjikan dalam game ini kamu bukan hanya mengendalikan para robot dalam bentuk aslinya, karena nantinya kamu akan disuguhi dengan fitur kustomisasi yang beragam dan mendetail. Pihak pengembang juga menjanjikan desain area yang lebih masif dari War For Cybertron, yang katanya sih akan mempengaruhi gaya bertempur dari robot pilihan kamu.

Berikut ini adalah trailer gameplay awal dari salah satu Dinobots yang ada, Grimlock!

httpv://www.youtube.com/watch?v=tm-l1_7y2N4

Game ini sendiri menurut rencana akan dirilis pada tanggal 28 Agustus yang akan datang untuk PS 3, X360 dan juga PC. Untuk sementara, simak penampilan Dinobots sebagai faction ketiga dalam screenshot-screenshot yang dirilis oleh High Moon Studios berikut ini!

sumber: Gamespot dan ComingSoon

Grimlock (T-Rex)

Slag (Triceratops)

Snarl (Stegosaurus)

Swoop (Pteranodon)


SHARE
Previous articleKart Rider Guide Chapter 1 Scenario 17
Next articleINDOMOG Voucher Direct Redeem di AIKA Online Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.