Update Angry Birds Space Datang Dengan 10 Level Baru, Gratis!!

Sebulan pasca Angry Birds Space dirilis, Rovio merilis update baru. Tidak seperti beberapa update sebelumnya yang sifatnya lebih ke perbaikan secara gameplay, yang satu ini masuk ke versi 1.1.0 yang dirilis kemarin 25 April 2012 menawarkan satu episode baru untuk pengguna iOS dan Android.

Level es tersebut adalah Fry Me to the Moon, episode gratis Angry Birds Space ini baru bisa dinikmati pengguna iOS and Android! Jika sebelumnya kamu berpikir susah menarget para babi di luar angkasa, maka kamu bakal merasa lebih frustasi karena mereka kini bergerak mengorbit (memutar) di sekitar planet es dalam 10 level baru! Selain level baru tersebut, menurut Rovio mereka juga memperbaiki masalah yang sempat dikeluhkan pengguna sebelumnya, yang mengalami hang selama memainkannya pada Droid tipe lama.

Kini mereka pun berotasi memutari planet... putarannya berlawanan arah, membuatmu susah menarget dalam sekali tembak -- benar-benar fisika, ya!

Mengikuti jejak prekuelnya, Angry Birds Space mencapai tonggak baru, dalam waktu sepekan sudah di-download lebih dari 20 juta kali. Rovio pun juga menambah 20 Space Eagle gratis untuk versi iOS, sebagai bagian rasa terima kasih Rovio karena para pemain sudah membuat Angry Birds Space sebagai game Angry Birds terpopuler di platform tersebut! Tidak hanya itu saja, Rovio juga menawarkan satu Space Eagle gratisan setiap hari untuk iOS, jadi pastikan kamu memainkannya setiap, siapa tahu kamulah yang berkesempatan mendapatkan kaleng sarden berisi burung “ultimate” tersebut!

Space Eagle... Burung ultimate yang sementara ini hanya khusus iOS!

Space Eagle? Well, mungkin pemain Android tidak mengenalnya, namun burung tersebut perannya sama seperti Mighty Eagle pada Angry Birds sebelumnya. Ekslusif untuk iOS, namun Mighty Eagle juga bisa dimainkan di Android melalui para pelanggan operator  T-Mobile. Memainkan melalui versi Chrome atau Facebook juga bisa memberi kesempatan membuka Mighty Eagle.

Kembali Space Eagle, burung ini sementara masih ekslusif untuk iOS serta bisa kamu dapatkan dengan membelinya. Dia pun tidak bakal eksis sebelum kamu mencapai level 1-10 Pig Bang. Mereka masih bisa di-summon menggunakan kaleng sarden. Lemparkan kaleng tersebut ke posisi yang paling tepat — jelas di dekat lokasi para babi. Kemudian sebuah lubang warp muncul dan Space Eagle memberikan damage yang besar ke level tersebut, dan damage tersebut tidak mungkin dihasilkan menggunakan burung standar. Untuk mengetahui seperti apa Space Eagle tersebut, bisa kamu lihat melalui video di bawah. Video kedua menyorot mengenai perbedaannya dengan Mighty Eagle (video credit untuk AngryBirdsNest)

httpv://youtu.be/BO59gXCcIGk

httpv://youtu.be/nqFGMEOViHk

Space Eagle beraksi dengan lubang warp untuk menghancurkan semua obyek dengan mudahnya...

Pengguna iOS bisa meng-updatenya langsung melalui App Store. Kemudian untuk pengguna Droid, selain bisa men-download-nya melalui Google Play di sini untuk versi premium (tanpa iklan) atau versi gratisnya di sini, kamu juga bisa akses link berikut ini yang saya temukan melalui website file sharing luar dan menyediakan installer offline / APK-nya: Angry Birds Space versi 1.1.0

Sumber: Rovio


SHARE
Previous articleDrive, Evolusi Sempurna Google Docs, Siap Hadapi Cloud Storage Lainnya!
Next articlePoint Blank International Championship 2012 Akan Diselenggarakan di Indonesia
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.