God Eater, Dead Rising dan Resonance of Fate Siap Beraksi dalam Project X Zone

Judul Game : Project Cross Zone (Project X Zone)
Dev / Pub : Banpresto/Namco Bandai
Tanggal Rilis : 2012 (JP)
Genre : Strategy RPG
Platform : 3DS
Baru saja 2 hari yang lalu Famitsu mengumumkan hadirnya rooster karakter baru untuk meramaikan proyek kerjasama antara Namco Bandai, Capcom dan Sega dalam crossover strategy RPG mereka Project X Zone dari Resonance of Fate, God Eater dan Dead Rising. Hari ini tepatnya Namco Bandai merilis tampilan para karakter beserta serangan spesialnya yang sudah ditunggu pastinya yang bisa kita lihat di bawah seperti adegan serangan Leanne dan Zephyr yang terlihat romantis. Untuk versi translasi Project X Zone sepertinya masih harus menunggu keputusan dari pihak Namco Bandai sebagai penerbit karena Capcom dan Sega sendiri sudah menyerahkan beberapa karakter melalui perjanjian lisensi. Saya sendiri berharap semoga bisa terwujud nantinya versi US game ini sehingga kita dapat lebih memahami ceritanya. (Steven) 
1. Alisa Amiella dan Soma Schicksal (God Eater)
2. Lei-Lei (Darkstalkers) dan Frank West (Dead Rising) dengan serangan Item Throw dan Anki Hou serta Face Crasher dan Chireitou
3. Leanne dan Zephyr (Resonance of Fate) dengan serangan Midnight’s Chime


SHARE
Previous articleAkhirnya Sony Merilis Ice Cream Sandwich, Pertama Kali Untuk Tablet S!
Next articleKart Rider Guide Chapter WKC Scenario 8
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.