PlayStation All Stars : Gabungkan Semua Karakter Milik Sony

Bayangkan game brawler layaknya Super Smash Bros buatan Sony dengan karakter-karakter andalannya seperti Kratos, Sly, Sweet Tooth, dan Radec bertanding satu sama lain? Jawabannya ada di dalam.

PlayStation All Stars : Gabungkan Semua Karakter Milik Sony

Sesuai rumor yang bocor beberapa saat lalu, Sony hari ini mengkonfirmasikan game terbarunya yang bergenre fighting. Game tersebut berjudul PlayStation All Stars Battle Royale (judul yang cukup panjang dan kurang enak didengar). Apakah game ini sebenarnya?

PlayStation All Stars : Gabungkan Semua Karakter Milik Sony

Berbeda dengan game fighting lainnya, PSASBR merupakan game fighting buatan developer first party Sony. Karakter-karakter yang dapat kamu mainkan dalam PSASBR bukan karakter baru, melainkan karakter-karakter maskot dari game-game andalan Sony dan juga beberapa karakter dari game third party lainnya. Gameplay akan berfokuskan ke 4 player brawler.

Selain berjalan dalam 60fps, Sony mengatakan gamenya akan memiliki mode-mode yang keren baik untuk single player ataupun multiplayer. Multiplayer akan berfokuskan ke online play yang memiliki tournamen mode. Player dapat bertanding satu sama lain dan bisa juga melakukan coop.

PlayStation All Stars : Gabungkan Semua Karakter Milik Sony

"With PlayStation All Star Battle Royale, we set out to make an experience accessible enough for all Playstation fans to enjoy" tambah mereka.

Beberapa karakter yang terlihat dalam trailer adalah :

  • Kratos (God of War)
  • Sly (Sly Cooper)
  • Parappa (Parappa The Rapper)
  • Radec (Killzone)
  • Sweet Tooth (Twisted Metal)
  • Fat Princess

Selain karakter di atas, terdapat juga beberapa level dari Ratchet and Clank, God of War 3, dan Little Big Planet.

Lihat trailernya disini :

httpv://www.youtube.com/watch?v=v1bQSw7FOUQ&feature=player_embedded

Kita nantikan informasi selanjutnya, untuk sementara Sony mengkonfrimasikan PlayStation All Star Battle Royale akan dirilis pada musim liburan 2012 (December).

Sertakan pendapatmu tentang karakter apalagi yang ingin kamu lihat dalam game ini di bawah.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU