Kart Rider Guide Chapter WKC Scenario 8

Ok, setelah Chapter 1 sekarang saya akan memberikan guide untuk Chapter WKC (World Kart Championship). Di WKC ini ada dua scenario yang cukup susah untuk diselesaikan yaitu scenario 8 dan 10, mari kita mulai dari scenario 8 terlebih dahulu, selamat menikmati.

Syarat Kemenangan: Menangkan pertandingan

Hadiah: Tiger kostum Dao (30 hari)

Scenario 8 ini bisa dibilang jauh lebih sulit daripada scenario 10. Disini ada 2 syarat yang haru kamu penuhi jika mau menang. Yang pertama adalah menggunakan cara curang dengan menggunakan jalan pintas, dan yang kedua adalah menguasai drift u-turn boost. Ini adalah satu-satunya cara utnuk menang, karena laju kart musuh lebih cepat dari mu di scenario ini.

Ada enam titik yang kamu perlu perhatikan guna memenangkan scenario ini. Di titik pertama kamu akan menghadapi dua belokan u_turn tajam yang saling berdekatan. Di belokan pertama membeloklah saja secara normal tanpa melakukan drift maupun mengerem. Kemudian untuk belokan kedua lakukan drift u-turn boost. Kadang musuh akan menabrakmu, tidak apa-apa, lanjutkan saja. Point ke dua adalah point paling penting di scenario ini, disini kamu harus menggunakan jalan pintas menerobos rumput yang ada diantara dua ban. Jika bisa melakukan drift u-turn boost disinimaka kemungkinan menangmu akan lebih besar. Tapi karena ini susah untuk dilakukan, saya sarankan untuk membelok biasa saja.

Setelah itu kamu akan dihadapkan ke dua belokan u-turn lagi. Usahakan untuk melakukan drift u-turn boost sedekat mungkin dengan pagar pembatas. Potonglah jalur rumput yang ada, jangan menunggu melakukan drift u-turn boost di jalan aspal. Sekarang ke point ke empat. Disini kamu tidak perlu menghiraukan belokan pertama, trabas saja rumput yang ada dan segera bersiaplah untuk melakukan u0turn ke arah kanan. Hati-hati karena jalan disini sedikit tidak rata.

Tinggal dua point lagi, di point yang ke lima ini kamu harus mengulangi pola dari point empat, tapi tidak perlu melakukan drift boost di belokan ke duanya, cukup menegrem dan berbelok secara normal saja. Nah sekarang ke point terakhir, di point yang ke terakhir ini kamu harus melakukan drift u-turn boost sedekat mungkin ke pagar pembatas, sama seperti dengan point tiga. Oh iya, setelah melalui satu lap, kamu dijamin akan mendapatkan minimal satu nitro dari berbagai driftting yang kamu lakukan. Gunakan nitro ini di point ke dua. Jika dilakukan dengan benar, maka dijamin kamu akan bisa memenangkan scenario ini dengan mudah.

 

httpv://youtu.be/Zr0kiteTC_4


SHARE
Previous articleGod Eater, Dead Rising dan Resonance of Fate Siap Beraksi dalam Project X Zone
Next articleMelongok Avenger di UK
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.