Melongok Avenger di UK

Sungguh terlalu!! the Avenger: Assemble sudah rilis 26 April 2012 lalu di Inggris..!!! Dan hasilnya? SANGAT SEMPURNA!! Dari beberapa review forum inggris mengatakan bahwa film ini merupakan film Super Hero yang paling baik yang pernah dirilis hingga saat ini. Betapa tidak, banyak reviewer yang memberikan skor 10/10 dan 5/5!! Sayangnya saya tidak mau men-round up review-review tersebut, karena bener-bener Spoiler!! Misalnya saja: ada jagoan yang mati..!! Tuh, Spoiler kan?? Hehe.. (Tp mmg bener, salah satu jagoan kita ada yang meninggal di film ini.. Siapa hayoo?? Dah ah ga usah spoiler lagi, lanjut aja..)

Dan Avenger juga mencetak rekor penjualan terlaris di hari pertama perilisan filmnya di UK loh.. Sayangnya, pencapaian keuntungan 2.5 Juta Pounds hanya masuk ranking ketiga..

Berikut merupakan ranking statistik box office UK :

1) STAR WARS III: REVENGE OF THE SITH – 19 Mei 2005: £3,509,547. (rotten tomatoes review: 80%)
2) HARRY POTTER AND ORDER OF THE PHOENIX – 12 Juli 2007: £3,486,348. (rotten tomatoes review: 78%)
3) AVENGERS ASSEMBLE – 26 April 2011: £2,547,617 (rotten tomatoes review: 96%)

Yah, walaupun hanya masuk dalam ranking 3, setidaknya komentar dari para penonton lebih baik dibandingkan dengan komentar film sebelumnya.. XD

Selain itu, menurut situs MovieTickets.com, penjualan tiket online upcoming release dari Thor, Captain America, Iron Man 1 dan 2 jika digabungkan, jumlahnya sama dengan penjualan tiket online upcoming release dari the Avenger!! Benar-benar gila bukan? Jika dihitung per filmnya, tiket the Avenger lebih banyak 3.995% dari Captain America, lebih banyak 1,034% dari Thor, lebih banyak 114% dari Iron Man 2, dan lebih banyak 1.406% dari Iron Man.

Tak diragukan lagi, the Avenger: Assemble memang layak untuk ditunggu 6 Mei 2012 nanti.. Oh ya, pada 18-21 April 2012 lalu, beberapa grafitti artist (2 pejuang) di UK membuat iklan billboard untuk film tersebut. Iklan ini dibuat secara manual!! Dan untuk menyelesaikan dibutuhkan waktu 4 hari.. Dan menampilkan 8 karakter dari the Avenger: Assembled itu sendiri. Penasaran dengan penampakannya? Simak video pembuatannya berikut:

httpv://www.youtube.com/watch?v=Qrrb12Spsmg

Ini baru permulaan.. Ini baru saja Bergabung.. Bagaimana sekuelnya? Akankah bisa menyamai Avatar-nya James Cameroon? Kita tunggu saja kedepannya.


SHARE
Previous articleKart Rider Guide Chapter WKC Scenario 8
Next articleKetika Anime Jadi Ikon Promosi Produk
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.