Jelajahi Dunia Terluas dalam RPG Mobile Lewat Inotia IV!

Bagi para penggemar RPG mobile, nama The Chronicles of Inotia (atau Inotia saja) mungkin tidak asing di telinga. Belum lama para penggemar RPG mobile disuguhi dengan kompleksitas yang dibawa Inotia III: Children of Carnia, kali ini Com2Us selaku developer tengah mempersiapkan sekuel yang tidak kalah megahnya, Inotia IV: Assassin of Berkel.

Detail tentang game ini sendiri sudah dirilis oleh Com2Us pada akhir minggu lalu dengan ditemani sebuah trailer yang menunjukkan sedikit gameplay-nya. Sekilas, dari segi grafis tidak ada perbedaan yang menonjol antara Inotia IV ini dengan prekuelnya dahulu, dimana grafis 2D masih menjadi andalan, dengan special effect saat menggunakan skill yang memukau. Namun ada satu hal yang membuat saya penasaran dengan game ini. Com2Us mengatakan, bahwa storyline dalam game ini akan dua kali lebih panjang daripada Inotia III. Bukan hanya storyline yang lebih panjang, pihak Com2Us juga menjanjikan bahwa game ini akan memiliki map terbesar yang pernah ada dalam sejarah RPG mobile!

Simak gameplay trailer yang sudah dirilis Com2Us berikut ini:

httpv://www.youtube.com/watch?v=XwZMYR2yQVA

Detail lain yang dikonfirmasikan oleh Com2Us tentang game ini adalah antara lain kamu bisa memilih satu dari enam class yang tersedia, dengan total skill yang bisa kamu gunakan sebanyak 90 macam. Selain itu, game ini juga memiliki sistem Mercenary, dimana nantinya kamu bisa merekrut beberapa anggota party lain kapan saja di dalam permainan untuk membantu petualangan kamu. Setelah menamatkan game ini, pihak Com2Us juga menyiapkan sebuah dungeon baru, Infinite Dungeons yang dideskripsikan Com2Us sebagai map khusus untuk gamer hardcore!

Namun Com2Us masih belum mengkonfirmasikan kapan game ini akan dirilis di Google Play Store meskipun sudah hadir di iTunes beberapa hari yang lalu. Namun melihat gameplay trailer yang sudah matang, dan fitur-fitur yang sudah dikonfirmasikan, sepertinya kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menjelajahi dunia terbesar dalam sejarah RPG Mobile ini..