Siapkan Kantongmu Membeli DLC FF XIII-2 di Bulan Mei

1st Production Department Square Enix yang mengkonfirmasikan hal ini, tapi masih belum memberikan info tanggal rilis pasti dan juga harga untuk masing-masing konten DLC FF XIII-2 di bulan Mei. Total ada tiga konten yang bisa diunduh oleh para pemain, antara lain sebagai berikut.

– Episode 3 Lightning: Requiem of the Goddess

Dirilis bulan Mei dengan harga masih belum dikonfirmasikan.

Episode terbaru ini memfokuskan pada cerita Lightning melawan Caius. Di sini kamu akan benar-benar mengendalikan Lightning seutuhnya. Bahkan Square Enix memberikan beberapa paradigm eksklusif untuk Lightning, salah satunya adalah Blast Wizard dengan serangan spesial Aeroga Blast. Ada QTE baru dan beberapa Synchro Drive baru untuk pertarungan satu ini.

Sedangkan Caius sendiri memiliki beberapa mantra sihir baru untuk melawan Lightning seperti Ultima. Jika berhasil memenangkan pertarungan ini, akan ada singgasana raja yang bisa diduduki oleh Lightning.

– Download Costume Round 5: Noel Black Mage, Serah White Mage

Noel : Black Mage
Serah : White Mage

Dirilis bulan Mei dengan harga masih belum dikonfirmasikan.

Kostum baru untuk Noel dan Serah. Noel mendapatkan kostum Black Mage, sedangkan Serah mendapatkan kostum White Mage. Sedikit berbeda dengan konsep kostum Mage pada umumnya, di sini kostum Black Mage dan White Mage-nya tidak memiliki tudung kepala.

 

– Moogle “Yori Dori Modori” 16 Costume Pack

Dirilis bulan Mei dengan harga masih belum dikonfirmasikan.

16 kostum khusus untuk Moogle dalam satu paket DLC. Kostum-kostum ini memiliki tampilan lucu dan nama yang unik, seperti Stylish Mog, Woof Mog, Pirate Mog, Imp Mog, dan Kitty Mog.

Pirate Mog

Sumber : Siliconera, Andriasang (2)


SHARE
Previous articleJelajahi Dunia Terluas dalam RPG Mobile Lewat Inotia IV!
Next articleNVIDIA Mengkonfirmasikan GeForce GTX 690, Sekali Lagi Bakal Tercepat di Bumi!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.