All Kamen Rider: Rider Generation 2, Makin Banyak Kamen Rider yang Unjuk Gigi!

Sudah menamatkan All Kamen Rider: Rider Generation yang dirilis oleh Bandai Namco Games untuk DS bukan? Nah kali ini Bandai Namco Games mengkonfirmasikan sekuelnya loh. Tidak hanya untuk DS, karena mereka juga akan merilisnya untuk PSP!

Dev / Pub : Bandai Namco Games / Bandai Namco Games
Tanggal Rilis : 02 Agustus 2012
Genre : Action
Platform : PSP, DS

Berjudul All Kamen Rider: Rider Generation 2, Bandai Namco akan merilisnya bersamaan untuk DS dan PSP. Ah ternyata kedua mesin portabel ini masih mendapat dukungan dari developer ternama hehehe. Seperti prekuelnya, di sini mereka menghadirkan beragam Kamen Rider dari era Shouwa hingga era Heisei, tentunya dengan lebih banyak Kamen Rider lagi yang berpartisipasi. Kabarnya akan ada lebih dari 50 Kamen Rider yang hadir, antara lain berikut ini:

– Kamen Rider 1
– Kamen Rider 2
– Kamen Rider V3
– Rider Man
– Kamen Rider 555
– Kamen Rider Kabuto
– Kamen Rider Den-O
– Kamen Rider Decade
– Kamen Rider W
– Kamen Rider OOO
– Kamen Rider Birth
– Kamen Rider Fourze
– Kamen Rider Kaixa
– Kamen Rider Gatack
– Kamen Rider Zeronos
– Kamen Rider Decade
– Kamen Rider Accel
– Kamen Rider Meteor

Gameplay-nya di-upgrade oleh Bandai Namco, dengan tempo pertarungan yang lebih cepat, skill-skill baru, dan pergerakan serangan baru. Di sini juga dihadirkan fitur multiplayer kooperatif dengan koneksi wireless lokal baik untuk DS maupun PSP.

Bagi mereka yang melakukan pre-order copy pertama game ini, akan mendapatkan stiker 50 Kamen Rider. Bukan sekedar stiker, karena di balik masing-masing stiker tertera kode yang bisa dimasukkan ke dalam permainan untuk membuka Kamen Rider dan bisa dimainkan lengkap dengan skill-skill baru yang langsung dimiliki. Jadi tidak perlu susah-susah bermain terlebih dahulu.

Salah satu animasi skill Fourze, Rocket Drill

Sumber : Siliconera (2), Andriasang

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.