Trailer Terbaru The Dark Knight Rises: Melihat Bane dan Catwoman Lebih Dekat!

Dunia mungkin masih terpengaruh dengan hingar bingar The Avengers, yang akan dirilis di US dan Indonesia pada tanggal 4 Mei yang akan datang. Namun, jangan lupakan satu film superhero lain yang akan menyemarakkan liburan musim panas kamu nanti, The Dark Knight Rises. Seolah tidak mau kalah dengan promosi The Avengers yang sangat gencar, semalam Warner Bros merilis trailer terbaru dari film ini.

Dalam trailer terbaru atau yang ketiga ini, kamu bisa melihat lebih dekat lagi dengan Bane dan Catwoman. Yap, banyak penggemar Batman yang menilai bahwa kemunculan Bane dalam The Dark Knight Rises ini cocok dengan tagline Epic Conclusion yang diusungnya. Rupanya Bane masih menyimpan dendam pribadi kepada Batman, dan dalam trailer sekilas Bane mengucapkan sebuah kalimat “Your punishment must be more severe” kepada Batman.

Selain Bane dan Catwoman yang mendominasi trailer terbaru ini, kamu juga bisa melihat beberapa kendaraan baru Batman yang tengah beraksi. Selain itu juga, trailer ini juga menghadirkan sebuah scene kehancuran bangunan kota, yang lebih hebat dari trailer keduanya dulu. Akhir trilogi Batman dibawah arahan Christopher Nolan dan  dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway serta Tom Hardy ini akan segera meramaikan teater seluruh dunia pada tanggal 20 Juli yang akan datang.

Ingin tahu semegah apa trailer-nya? Yuk kita simak bersama!

httpv://www.youtube.com/watch?v=g8evyE9TuYk