Darkstalker 3 / Vampire Savior Bakal Kembali Dirilis Untuk PSN

Capcom kembali meluncurkan game besutannya yang sebelumnya telah laris di Arcade (1997) dan PlayStation (1998) untuk platform digital download PlayStation Network. Adalah Darkstalkers 3, atau dalam versi Jepangnya dikenal sebagai Vampire Savior EX Edition ini bakal dirilis kembali secara digital, dan bisa dinikmati melalui PlayStation3 atau PS Vita!

Reinkarnasi dari sekuel kedua seri Darkstalkers ini masih sama seperti versi aslinya 15 tahun lalu. Sebagai game 2D fighting yang muncul di tengah jaya – jayanya genre tersebut di Arcade satu dekade silam, kamu bakal menemukan sebuah nostalgia. Tentu kamu masih ingat engan beberapa karakter memorable, seperti si succubus seksi Morrigan Aensland, hingga vampir gagah Demitri Maximoff.

Beberapa karakter fenomenal lain yang dimunculkan pada seri ketiga ini antara lain adalah Jedah, sang kunci utama pertarungan seri ketiga ini, lalu Lilith yang imut, Q-Bee dengan penampilan seperti ratu lebah, dan Baby Bonie Hood atau yang isingkat menjadi B.B Hood. Tentunya untuk membuka karakter lainnya kamu harus memainkan terlebih dulu mode yang disediakan.

Belum dipastikan kapan Darkstalker 3 ini dirilis. Namun dipastikan beberapa bulan ke depan game ini bisa kamu nikmati dengan membelinya terlebih dulu melalui PSN. Sedangkan hingga saat ini belum ada kabar apakah juga bakal dirilis untuk Xbox Live Arcade.

Lanjut ke halaman 2

1
2

SHARE
Previous articleBlacklight: Retribution, FPS Free-to-Play yang Dibangun Dari Engine Kelas Atas
Next articlePrototype 2 Review: Heller vs Mercer
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.