Game Resmi Moto GP 2012 Segera Menuju Mobile!

Untuk memperingati 60 tahun penyelenggaraan Moto GP, Connect2Media bersama dengan Vivid Games berencana untuk membawa salah satu cabang olahraga favorit dunia ini ke dalam mobile. Yap, tidak lama lagi, kita akan bisa ikut serta dalam hiruk pikuk penyelenggaraan Moto GP dimana saja melalui gadget yang kita bawa!

Mengusung judul Moto GP 2012, dalam game ini kamu bisa memainkan semua rider yang ikut serta dalam Moto GP musim 2012 ini, mulai dari rider tim-tim pabrikan (alias tim besar) seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan tak lupa juara dunia tahun lalu, Casey Stoner hingga rider dari tim-tim CRT (Claiming Rule Team, atau tim independen) seperti Colin Edwards dan Randy de Puniet. Jika di balapan nyata, tim-tim CRT dianggap hanya sebagai penghias lintasan (karena kemampuan motor yang kalah jauh dibandingkan tim-tim pabrikan), maka di game ini kamu bisa membuat mereka lebih kompetitif saat balapan di lintasan.

httpv://www.youtube.com/watch?v=aNBA6pDwn0Q

Selain rider dan tim, game ini juga menyediakan semua sirkuit yang masuk dalam agenda Moto GP 2012 sebagai tempat kamu balapan. Karena merupakan game resmi, maka tentu saja sirkuit dan motor para rider dihiasi dengan logo-logo sponsor persis seperti aslinya. Tidak banyak detail mengenai gameplay yang dikonfirmasikan pihak pengembang. Mereka hanya mengkonfirmasikan bahwa game ini akan dirilis pada akhir Mei yang akan datang untuk Android, Blackberry dan beberapa ponsel Java. Untuk iOS, mereka masih belum mengkonfirmasikan apakah akan dirilis bersamaan dengan platform lainnya, atau menyusul di kemudian hari.


SHARE
Previous articleLego Batman 2 : DC Super Heroes, Kini Batman And Robin Mengarungi Dunia Open World
Next articlePerang Bersama Pasukan Khusus Berbagai Negara Dalam Medal of Honor: Warfighter
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.