Lego Batman 2 : DC Super Heroes, Kini Batman And Robin Mengarungi Dunia Open World

Dev. / Pub. : TT Games / WBIE
Platform: X360 PS3 PC Wii Vita 3DS DS
Release Date: 26 Juni 2012
Genre: Action Adventure

Membuat game Lego yang baru yang menarik setelah rentetan game Lego yang dikeluarkan beberapa tahun belakangan ini jelas adalah hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Sekedar menambah satu atau dua karakter baru saja tentunya tidak bisa membuat gamer untuk tertarik memainkannya. Untuk itulah, developer Traveller’s Tale mencoba untuk menambahkan berbagai hal baru di game Lego Batman 2: DC Super Heroes. Untuk karakternya bukan hanya satu atau dua karakter playable saja, tidak tanggung-tanggung, sekitar 50 hero baru dari dunia DC bisa kamu temukan di game ini. Ini meliputi karakter seperti the Flash, Green Lantern, Wonder Woman, dan banyak lainnya.

Sayangnya karakter-karakter ini hanya merupakan karakter tambahan, cerita utama dari game ini tetap akan berpusat di Batman, Robin, dan kali ini Superman. Untuk gameplaynya, Traveller’s Tale akan menggunakan pendekatan yang baru, Lego Batman 2: DC Super Heroes akan menggunakan dunia open world ala GTA. Artinya kamu bisa mengunjungi berbagai macam area sesuai dengan keinginan mu. Tentunya beberapa area baru akan bisa dikunjungi setelah kamu mendapatkan berbagai item khusus. Selain open world, salah satu fitur baru lainnya dari Lego Batman 2: DC Super Heroes adalah kemampuan untuk men-save di tengah-tengah level, sebuah fitur yang banyak diminta oleh para fans.

Sekarang kamu tidak perlu lagi mengulang level dari awal jika kamu mati ketika sudah akan mencapai pintu keluar. Nantinya baik Batman, Robin, maupun Superman akan memiliki kekuatan yang berguna untuk mengakses area tertentu. Robin misalnya memiliki baju acrobat, yang memberikannya kemampuan untuk memanjat berbagai halangan, dan akan membuat mu mampu mengakses area tertentu. Tentunya kamu berpikiran, Superman pastinya bisa terbang untuk mencapai area tersebut, tapi entah bagaimana caranya, Traveller’s Tale mengatakan mereka telah menemukan cara untuk bisa membuat suatu area tidak bisa diakses oleh Superman, tapi tetap tidak terasa janggal.

Tentunya selain Robin, Batman juga akan memiliki berbagai baju khusus. Dua yang sudah dikonfirmasikan adalah baju khusus yang mampu membuat mu berjalan di atas lantai yang dialiri listrik, dan baju stealth, yang tentunya berguna untuk

melewati penjaga dan kamera pengawas. Sementara itu, Superman akan memiliki kemampuan untuk terbang, guna mencapai area yang tinggi, ia juga mampu membekukan musuh dan berbagai benda lainnya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=e9K59anGcxo


SHARE
Previous articleAIKA Special Refill Promo
Next articleGame Resmi Moto GP 2012 Segera Menuju Mobile!
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.