Prototype 2 Review: Heller vs Mercer

Masih ingatkah kalian dengan game berjudul Prototype yang dirilis beberapa tahun lalu? Memang game yang kerap dibandingkan dengan Infamous tersebut kurang dinilai baik, namun yang saya ingat Prototype menyajikan gameplay yang sangat seru dan mengasyikan. Apakah dengan seri ke-2 nya ini Radical Entertainment dapat menepis tanggapan buruk tersebut?

Dev. / Pub.: Radical /Activison
Platform: X360 PS3 PC
Release Date: 24 April 2012
Genre: Action Adventure / Sandbox

Prototype 2 merupakan sekuel langsung dari Prototype (2009) lalu. Mengambil setting 14 bulan setelah event dari game pertamanya, New York City sekali lagi dilanda outbreak dengan virus baru. Jika sebelumnya kamu menggunakan karakter yang merupakan mantan peneliti Gentek, Alex Mercer, maka di sini kamu akan menggunakan James Heller. Heller merupakan seorang tentara yang mencoba untuk membalas dendam kepada Mercer karena virus Mercer telah membunuh keluarganya.

Tetapi ternyata di lain sisi, Mercer malah memberi kekuatannya kepada Heller karena ia membutuhkan bantuannya. Nah sekarang apakah Heller akan membantu Mercer ataupun menggunakan kesempatan ini untuk membalas dendam kepada Mercer?

1
2
3
4

SHARE
Previous articleDarkstalker 3 / Vampire Savior Bakal Kembali Dirilis Untuk PSN
Next articleXbox 360 Slim + Kinect Bisa Ditebus Dengan Hanya U.S $99!?
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.