Dawnguard dan DLC Skyrim Selanjutnya

Setelah enam bulan dirilis, The Elder Scrolls V: Skyrim akan mendapatkan DLC pertamanya: Dawnguard. DLC ini akan dirilis pada musim panas mendatang, dan akan hadir lebih awal untuk Xbox360.


Kenapa Bethesda butuh waktu selama itu untuk mengerjakan DLC? Padahal kita lihat tren saat ini adalah DLC pada hari pertama. “Kami ingin menampilkan DLC yang membuatnya menjadi lebih baik, bukan hanya sekedar tambahan, apalagi mengingat game ini sudah sangat besar tanpa perlu ditambahkan apa pun,” ujar Todd Howard, sutradara Skyrim. Diasumsikan DLC yang ingin ditampilkan oleh Bethesda bukan episode-episode kecil seperti pada Fallout 3 atau News Vegas, melainkan seperti ekspansi pada seri The Elder’s Scrolls sebelumnya.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai Dawnguard. Bisa dipastikan, Bethesda akan membeberkan detailnya pada ajang E3 tahun ini.

Banyak rumor yang menyebutkan kalau Dawnguard akan menceritakan lebih banyak tentang Snow Elf, penduduk asli Skyrim yang terusir oleh bangsa Nord. Diperkirakan akan ada jenis senjata baru, yaitu crossbow.

Penasaran kan?
Cek halaman berikutnya…

1
2

SHARE
Previous articleXbox 360 Slim + Kinect Bisa Ditebus Dengan Hanya U.S $99!?
Next articleLenovo Rilis Konsol Seharga $600 di China
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.