“Membedah” Trailer Black Ops 2!

Activision telah merilis trailer perdana dari Call of Duty: Black Ops 2 kemarin, dan kamu pun sudah bisa menikmati preview awal dari kami disini. Namun, masih banyak yang bisa kita dapatkan dengan membedah trailer awal Black Ops 2, untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana nantinya gameplay, story, maupun aspek lain yang bisa kita temui saat kita mulai memainkannya pada tanggal 13 November 2012 yang akan datang. Bagi kamu yang belum menyaksikan trailer awal dari Black Ops 2, berikut ini adalah trailer-nya:

httpv://www.youtube.com/watch?v=vZuOPO82VsE

Sudah menonton trailernya dan siap membedah trailer-nya bersama? Yuk kita mulai..

Frank Woods Masih Hidup

He's Still Alive..

Yap, meskipun sudah bersetting di tahun 2025, bisa kita ketahui dari trailer bahwa Frank Woods masih hidup. Bisa disimpulkan dia selamat dari event dalam Black Ops, dan sekarang menjadi sangat tua dalam Black Ops 2 (sekitar umur 90-an mungkin?). Woods juga akan menjadi narator di beberapa bagian gameplay nantinya.

 

Tiga Tipe Drone yang Bisa Dikendalikan

Quadrotor

Dalam trailer, kamu bisa menyaksikan quadrotor (drone sebangsa helikopter) dengan empat motor yang beterbangan dan muncul cukup sering dalam trailer. Namun tahukah kamu kalau quadrotor tersebut memiliki nama? Salah satu quadrotor yang muncul memiliki nama Charlene, yang namanya bisa kamu temukan tercetak di salah satu motornya. Hmm, mengingatkan kamu akan salah satu kustomisasi senjata dalam Black Ops?

Selain terbang, ada juga drone yang bisa berjalan di darat, yang memiliki gatling gun dan grenade launcher. Perkenalkan, namanya The Claw dan Assault Sentry Drone (ASD)!

The Claw
Assault Sentry Drone (ASD)
1
2
3
4

SHARE
Previous articleWujud Musuh Baru Peter Parker dalam Amazing Spider-Man!
Next articleCara Mudah Belanja Aplikasi di Google Play Store
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.