Wujud Musuh Baru Peter Parker dalam Amazing Spider-Man!

Gencarnya kampanye The Avengers rupanya tidak membuat Marvel melupakan kampanye superhero mereka yang lain, termasuk Amazing Spider-Man atau yang mungkin lebih kita kenal dengan Spider-Man reboot. Yap, Marvel berencana untuk merilis trailer terbaru dari Amazing Spider-Man bersamaan dengan premiere The Avengers yang jatuh pada tanggal 4 Mei 2012 besok.

Belum juga trailer-nya muncul, namun Sony Pictures sudah menunjukkan “sedikit” bagian dari trailer tersebut yang menampilkan The Lizard, antagonis utama dalam film ini yang diperankan oleh Rhys Ifans. Dalam gambar yang di-posting Sony Pictures di iTunes Movie Trailer ini, tampak The Lizard sedang mengenakan jas lab khasnya. Selain itu, dalam gambar lainnya, terlihat tangan bersisik The Lizard yang tengah menggenggam kamera milik Peter Parker. Klik pada gambar untuk memperbesar ya!

The Amazing Spider-Man menurut rencana akan dirilis pada 3 Juli 2012 yang akan datang dengan mengusung nama Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans dan Martin Sheen sebagai aktor dan aktrisnya. Di posisi sutradara, Marc Webb menggantikan Sam Raimi yang sudah tidak ikut serta dalam reboot kali ini.


SHARE
Previous articleLenovo Rilis Konsol Seharga $600 di China
Next article“Membedah” Trailer Black Ops 2!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.