Xbox 360 Slim + Kinect Bisa Ditebus Dengan Hanya U.S $99!?

Huh, bundle Xbox 360 dan Kinect seharga US$100 saja? Yup benar ga bercanda bro, tapi ada syaratnya! Masuk saja ke dalam untuk mengetahui detailnya!

Xbox 360 Slim + Kinect Bisa Ditebus Dengan Hanya U.S $99!?

Xbox 360 Slim + Kinect Bisa Ditebus Dengan Hanya U.S $99!?

Hal ini masih belum di konfirmasi oleh Microsoft sih, tapi menurut sumber yang terpercaya, Microsoft rencananya memang akan menjual Xbox 360 Slim (4 GB) + Kinect, lewat bundle berlangganan khusus. Paket ini akan dihargai US $99, lebih murah $200 jika dibanding pembelian secara normal. Tapi ada syaratnya, yaitu kamu harus berlangganan Xbox Live Gold selama 2 tahun penuh, dan itu juga dengan harga spesial, yang lebih mahal.

Harga spesial ini sendiri lebih mahal $10 dari harga berlangganan normal untuk Xbox Live Gold. Jadi sebenarnya paket ini lebih murah atau malah lebih mahal? Jika ditotal, paket khusus ini akan "membolongi" kantongmu sebanyak $460, lebih mahal sekitar $40 dari harga normal. Tapi jangan salah, kamu cukup membayar $100 saja di muka, dan sisanya kamu cukup berlangganan Xbox Live Gold sebesar $15 per bulan. Jadi intinya kamu seperti mencicil Xbox 360, dengan uang DP $100 dan bunga $10. Cukup lumayan juga bagi mereka yang suka melakukan cicilan.

Xbox 360 Slim + Kinect Bisa Ditebus Dengan Hanya U.S $99!?

UPDATE: Seperti yang kami sebutkan, kamu harus membayar biaya bulanan sebesar $15. Selama periode tersebut, selain layanan Xbox Live Gold, kamu juga mendapatkan garansi penuh dua tahun. Namun jika kamu merasa dua tahun terlalu panjang, ada opsi untuk bergenti, namun ada biaya pembatalan... wah, kok jadi seperti bank saja ya si Microsoft dengan promo barunya ini! Oh ya, bagimu yang sudah berandai - andai memiliki X360 terbaru dengan harga kurang dari sejuta, coba urungkan niat, karena sementara ini hanya untuk wilayah U.S. dan dijual melalui Microsoft Stores. Semoga saja juga dijual secara online nantinya, atau, bukankah Microsoft itu punya cabang di Indonesia yah, tolong donk buka pelayanan khusus untuk divisi Xbox, biar kita mendapatkan layanan purna jual yang lebih baik... :)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU