Xbox 360 Slim + Kinect Bisa Ditebus Dengan Hanya U.S $99!?

Hal ini masih belum di konfirmasi oleh Microsoft sih, tapi menurut sumber yang terpercaya, Microsoft rencananya memang akan menjual Xbox 360 Slim (4 GB) + Kinect, lewat bundle berlangganan khusus. Paket ini akan dihargai US $99, lebih murah $200 jika dibanding pembelian secara normal. Tapi ada syaratnya, yaitu kamu harus berlangganan Xbox Live Gold selama 2 tahun penuh, dan itu juga dengan harga spesial, yang lebih mahal.

Harga spesial ini sendiri lebih mahal $10 dari harga berlangganan normal untuk Xbox Live Gold. Jadi sebenarnya paket ini lebih murah atau malah lebih mahal? Jika ditotal, paket khusus ini akan “membolongi” kantongmu sebanyak $460, lebih mahal sekitar $40 dari harga normal. Tapi jangan salah, kamu cukup membayar $100 saja di muka, dan sisanya kamu cukup berlangganan Xbox Live Gold sebesar $15 per bulan. Jadi intinya kamu seperti mencicil Xbox 360, dengan uang DP $100 dan bunga $10. Cukup lumayan juga bagi mereka yang suka melakukan cicilan.

UPDATE: Seperti yang kami sebutkan, kamu harus membayar biaya bulanan sebesar $15. Selama periode tersebut, selain layanan Xbox Live Gold, kamu juga mendapatkan garansi penuh dua tahun. Namun jika kamu merasa dua tahun terlalu panjang, ada opsi untuk bergenti, namun ada biaya pembatalan… wah, kok jadi seperti bank saja ya si Microsoft dengan promo barunya ini! Oh ya, bagimu yang sudah berandai – andai memiliki X360 terbaru dengan harga kurang dari sejuta, coba urungkan niat, karena sementara ini hanya untuk wilayah U.S. dan dijual melalui Microsoft Stores. Semoga saja juga dijual secara online nantinya, atau, bukankah Microsoft itu punya cabang di Indonesia yah, tolong donk buka pelayanan khusus untuk divisi Xbox, biar kita mendapatkan layanan purna jual yang lebih baik… :)


SHARE
Previous articlePrototype 2 Review: Heller vs Mercer
Next articleDawnguard dan DLC Skyrim Selanjutnya
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.