Banyak Aksi dalam Trailer Terbaru Amazing Spider-Man!

Setelah Bane, musuh Batman dalam The Dark Knight Rises menampakkan batang hidungnya di trailer terbaru mereka, kali ini The Lizard yang keluar dari sarangnya untuk menampakkan diri di trailer terbaru Amazing Spider-Man. Seperti apa wujudnya?

Banyak Aksi dalam Trailer Terbaru Amazing Spider-Man!

 

Banyak Aksi dalam Trailer Terbaru Amazing Spider-Man!

Setelah The Dark Knight Rises meluncurkan trailer terbarunya beberapa hari lalu, kali ini giliran Peter Parker memperlihatkan aksinya dalam trailer terbaru Amazing Spider-Man. Yap, seperti yang sudah saya tuliskan kemarin saat Sony membocorkan gambar The Lizard, tepat hari ini (atau kemarin malam waktu US) Sony menunjukkan The Lizard yang lebih jelas dalam trailer terbaru yang diluncurkan di iTunes.

Berbeda dengan trailer-trailer sebelumnya yang menunjukkan potensi 3D yang dimiliki oleh film ini, dalam trailer terbaru ini pihak rumah produksi lebih menonjolkan sisi plot dan juga aksi-aksi Peter Parker. Di bagian trailer lainnya, kamu bisa melihat aksi Peter Parker saat bertarung dengan The Lizard, yang sepertinya lebih ganas dan berbahaya daripada musuh-musuh Peter Parker sebelumnya.

Dalam trailer ini, pihak rumah produksi juga menunjukkan sedikit sisi teknologi tinggi yang dimiliki Peter Parker untuk membuat alat penghasil jaring laba-laba. Menurut rencana, film yang dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone dan Rhys Ifans ini akan segera mengunjungi teater seluruh dunia pada tanggal 3 Juli 2012 yang akan datang.

Bagaimana pendapat kalian tentang trailer terbaru Amazing Spider-Man ini? Apakah reboot kali ini bisa sesukses trilogi aslinya dahulu?

httpv://www.youtube.com/watch?v=U7nWNkAIT34

ARTIKEL TERBARU