Makin Berkeringat, Makin Seksi di DOA5

Di tengah duel yang mendebarkan, para petarung ini makin panas, berkeringat, lalu pakaian mereka basah, sehingga menampilkan lekuk-lekuk tubuh yang menggoda. Olala~

Makin Berkeringat, Makin Seksi di DOA5

Makin Berkeringat, Makin Seksi di DOA5[/caption]

Seri Dead or Alive punya satu keunggulan yang masih belum bisa ditandingi oleh seri fighting lain. Keseksian cewek-ceweknya. Sepertinya Tecmo tidak ingin membuang imej ini di seri terbarunya nanti, Dead or Alive 5.

Menurut Tecmo, para petarung cewek ini akan berkeringat dalam pertarungan. Nah, apa yang terjadi ketika mereka berkeringat? Tentu saja, baju mereka yang basah oleh keringat akan menjadi transparan dan menampilkan bagian-bagian tubuh yang seksi. Realistik sekali!

Selain itu Tecmo juga akan menampilkan detail karakter yang lebih realistis. Petarung tidak hanya berkeringat, namun juga akan lebih kotor, berdebu, dan nafas mereka makin memburu.

Detail itu sih sah-sah saja, dan tambahan yang manis. Tapi menurut saya, ada baiknya juga Team Ninja dan Tecmo memberikan effort yang sama seriusnya dengan keseksian ini untuk gameplay Dead or Alive 5. Mudah-mudahan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU