Makin Berkeringat, Makin Seksi di DOA5

Di tengah duel yang mendebarkan, para petarung ini makin panas, berkeringat, lalu pakaian mereka basah, sehingga menampilkan lekuk-lekuk tubuh yang menggoda. Olala~

Fap Fap Fap

Seri Dead or Alive punya satu keunggulan yang masih belum bisa ditandingi oleh seri fighting lain. Keseksian cewek-ceweknya. Sepertinya Tecmo tidak ingin membuang imej ini di seri terbarunya nanti, Dead or Alive 5.

Menurut Tecmo, para petarung cewek ini akan berkeringat dalam pertarungan. Nah, apa yang terjadi ketika mereka berkeringat? Tentu saja, baju mereka yang basah oleh keringat akan menjadi transparan dan menampilkan bagian-bagian tubuh yang seksi. Realistik sekali!

Selain itu Tecmo juga akan menampilkan detail karakter yang lebih realistis. Petarung tidak hanya berkeringat, namun juga akan lebih kotor, berdebu, dan nafas mereka makin memburu.

Detail itu sih sah-sah saja, dan tambahan yang manis. Tapi menurut saya, ada baiknya juga Team Ninja dan Tecmo memberikan effort yang sama seriusnya dengan keseksian ini untuk gameplay Dead or Alive 5. Mudah-mudahan.

TENTANG PENULIS
GrandC

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.