The Elder’s Scrolls Online Resmi Diumumkan

 

Setelah spekulasi dan rumor yang sekian panjang, akhirnya Zenimax mengumumkan versi MMO dari The Elder’s Scrolls. Uniknya game ini dikembangkan oleh ZeniMax Online Studio (bukan oleh tim Todd Howard di Bethesda yang melahirkan franchise ini).

The Elder’s Scrolls Online akan mencakup keseluruhan benua Tamriel dan mengambil setting waktu 1000 tahun sebelum Skyrim. Nantinya pemain dapat singgah di Cyrodiil (setting Oblivion), Morrowind, bahkan kembali lagi ke Skyrim.

Belum ada screenshot atau video yang dirilis. ZeniMax akan membocorkan detail awal melalui majalah Game Informer edisi Juni.

Beberapa rumor kuat yang beredar mengatakan bahwa nantinya dunia akan terbagi menjadi tiga fraksi besar, pemaindapat berpartisipasi dalam PVP dan PVE untuk memperebutkan Tahta Imperial di Cyrodiil.

The Elder’s Scrolls Online dijadwalkan rilis tahun depan untuk Mac dan PC. Belum ada kepastian untuk versi konsolnya. Namun saya optimis ada (kemungkinan untuk konsol nextgen), mengingat game ini dibahas pertama kali di Game Informer, yang selama ini terfokus pada game konsol.

Jadi bagaimana menurutmu, guys?


SHARE
Previous articleUpdate Baru Danball Senki Baku Boost yang Meledak-ledak!
Next articleMakin Berkeringat, Makin Seksi di DOA5
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.