Bocoran Concept Art Assassin’s Creed

    Ubisoft membagi concept art Assassin’s Creed melalui galeri di website resmi mereka. Tahukah kamu kalau game ini awalnya didesain sebagai game sampingan dari Prince of Persia: Sands of Time?

    httpv://www.youtube.com/watch?v=7yuKeu8e0mg

    “Sang Assassin ini adalah bodyguard Prince of Persia di waktu kecil,” kata Khai Nguyen, artist di balik desain seri Prince of Persia dan Assassin’s Creed.

    Untung saja game ini tidak jadi sekedar game pelengkap Prince of Persia. Nyatanya, seri Assassin’s Creed saat ini menjadi salah satu unggulan dari Ubisoft. Bahkan boleh dibilang, prestasinya melebihi Prince of Persia.

    Berikut adalah ilustrasi asal-muasal Assassin’s Creed:


    SHARE
    Previous articleInazuma Eleven Go Chrono Stone, Kini Tenma Bertualang Menjelajah Waktu
    Next articleHappy Birthday Monkey D. Luffy!
    Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.