Akhirnya Lightsaber Sudah Dijual Bebas!

Tunggu dulu.. Jangan harap kamu bisa membunuh tikus atau hewan pengganggu lainnya dengan Lightsaber yang dijual massal ini, karena ini bukanlah Lightsaber sungguhan yang bisa menebas tangan Luke Skywalker dalam sekali ayun. Lightsaber ini hanyalah sebuah mainan yang diproduksi oleh Wicked Laser, sebuah perusahaan yang memang bergerak di bidang produksi tools-tools yang menggunakan laser. Lantas apa saja keistimewaan Lightsaber tiruan yang mengusung brand Laser Saber ini?

Sekilas jika dilihat sepertinya memang laser memancar begitu saja dari pegangan Lightsaber ini. Namun jika kamu perhatikan secara seksama, ternyata masih ada tabung kaca yang melingkupi laser tersebut. Agar lebih mirip dengan Lightsaber aslinya, Wicked Laser menggunakan teknologi gravitasi magnetik, sehingga laser bisa naik dan turun dengan mulus dan perlahan, dan sekilas mirip ketika Luke atau Obi Wan menyalakan Lightsaber mereka. Keren!

httpv://www.youtube.com/watch?v=jGOlEeXANm8

Ingin beradu Laser Saber dengan teman kamu? Tenang saja, Laser Saber ini tidak mudah pecah kok, karena dibalut dengan lapisan polycarbonate yang sering digunakan sebagai pelapis dalam badan pesawat terbang (wow!). Selain itu, bahan ini juga tidak berbahaya, karena toh tidak tajam dan tidak akan melukai kawan kamu ketika kamu beradu Laser Saber dengannya (kecuali rasa sakit kalo pedang ini mengenai kepala.. hehehe).

Efek yang sangat mirip dengan Lightsaber adalah salah satu nilai jual dari Laser Saber yang dibanderol dengan harga US $ 100 ditambah pemicu lasernya yang berharga paling murah US $ 300. (Alamak… :( Mahal sekali US $ 400 atau empat jutaan hanya untuk mainan seperti ini… ). Namun jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya disini.

Boleh dibeli mumpung masih dalam aroma #MayThe4thBeWithYou.. Hehehe.. :D

Sumber: gizmodo.com