Angry Birds Land Dibuka di Finlandia

Taman hiburan resmi Angry Birds Land telah dibuka di Finlandia, negara asal para burung pemarah. Kita intip yuk...

Angry Birds Land Dibuka di Finlandia

Angry Birds bisa disebut sebagai ikon game generasi terkini. Burung-burung pemarah ini adalah bintang game mobile terpopuler di dunia. Memperkuat dominasinya sebagai ikon game, kini dibuka pula sebuah taman hiburan Angry Birds.

Angry Birds Land Dibuka di FinlandiaTaman hiburan bernama Angry Birds Land tersebut telah dibuka di Finlandia, negara asal Rovio, pengembang Angry Birds. Taman hiburan ini menjadi bagian dari Särkänniemi Adventure Park.

Angry Birds Land kental dengan nuansa para burung pemarah dan ditujukan bagi hiburan keluarga. Terdapat 12 wahana permainan, semuanya bergaya bangunan yang terdapat di game Angry Birds.

Angry Birds Land Dibuka di FinlandiaAngry Birds Land Dibuka di Finlandia

Dalam pembuatannya, pihak Särkänniemi Adventure Park dibantu langsung para staf Rovio. Pihak pengelola taman pun senang dapat menambahkan atraksi Angry Birds yang disebut-sebut sebagai yang pertama di dunia itu.

Angry Birds Land Dibuka di FinlandiaMiikka Seppälä, pimpinan Särkänniemi Adventure Park menyebutkan:

“The opening of Angry Birds Land in Särkänniemi is a really big deal for us. The theme and design of Angry Birds is internationally renowned, so we are delighted to welcome visitors from around the globe to experience the product for themselves. The area is definitely a must see destination for millions of Angry Birds players, but also a great experience for those who are not yet familiar with the game.”

Tapi apa betul Angry Birds Land adalah taman hiburan Angry Birds pertama di dunia?

Ternyata tidak!

Di China, sudah ada taman hiburan dengan maskot Angry Birds, meski mereka membuatnya tanpa lisensi dari Rovio. Kalau menurut saya sih, kelihatan tidak seelegan Angry Birds Land yang asli (tapi mungkin juga tak kalah serunya). Simak juga foto-fotonya di bawah.

Angry Birds Land Dibuka di FinlandiaAngry Birds Land Dibuka di Finlandia

Berminat? Silakan berkunjung ke Finlandia untuk mencoba sendiri berbagai atraksi menarik yang ditawarkan di Angry Birds Land. Atau kalau ingin yang lebih ekonomis, Anda bisa saja mampir ke Angry Birds Made in China.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU