Angry Birds Land Dibuka di Finlandia

    Angry Birds bisa disebut sebagai ikon game generasi terkini. Burung-burung pemarah ini adalah bintang game mobile terpopuler di dunia. Memperkuat dominasinya sebagai ikon game, kini dibuka pula sebuah taman hiburan Angry Birds.

    Taman hiburan bernama Angry Birds Land tersebut telah dibuka di Finlandia, negara asal Rovio, pengembang Angry Birds. Taman hiburan ini menjadi bagian dari Särkänniemi Adventure Park.

    Angry Birds Land kental dengan nuansa para burung pemarah dan ditujukan bagi hiburan keluarga. Terdapat 12 wahana permainan, semuanya bergaya bangunan yang terdapat di game Angry Birds.

    Dalam pembuatannya, pihak Särkänniemi Adventure Park dibantu langsung para staf Rovio. Pihak pengelola taman pun senang dapat menambahkan atraksi Angry Birds yang disebut-sebut sebagai yang pertama di dunia itu.

    Miikka Seppälä, pimpinan Särkänniemi Adventure Park menyebutkan:

    “The opening of Angry Birds Land in Särkänniemi is a really big deal for us. The theme and design of Angry Birds is internationally renowned, so we are delighted to welcome visitors from around the globe to experience the product for themselves. The area is definitely a must see destination for millions of Angry Birds players, but also a great experience for those who are not yet familiar with the game.”

    Tapi apa betul Angry Birds Land adalah taman hiburan Angry Birds pertama di dunia?

    Ternyata tidak!

    Di China, sudah ada taman hiburan dengan maskot Angry Birds, meski mereka membuatnya tanpa lisensi dari Rovio. Kalau menurut saya sih, kelihatan tidak seelegan Angry Birds Land yang asli (tapi mungkin juga tak kalah serunya). Simak juga foto-fotonya di bawah.

    Berminat? Silakan berkunjung ke Finlandia untuk mencoba sendiri berbagai atraksi menarik yang ditawarkan di Angry Birds Land. Atau kalau ingin yang lebih ekonomis, Anda bisa saja mampir ke Angry Birds Made in China.


    SHARE
    Previous articleHappy Birthday Monkey D. Luffy!
    Next articleFIFA Online 2 Tournament @ IX Game Quarter Bandung!
    Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.