Update Karakter Baru di Nayuta no Kiseki

Judul Game : Nayuta no Kiseki
Dev / Pub : Falcom / Falcom
Tanggal Rilis : 26 Juni 2012
Genre : Action RPG
Platform : PSP

Karakter baru di Nayuta no Kiseki ini bernama Zekust, pria dengan tato di wajah, rantai membelit pakaiannya, dan membawa sebuah tongkat sihir. Pria ini sedang mengejar Master Gear yang dimiliki oleh Noi, dan dialah yang sering terlihat mengejar Nayuta dan kawan-kawannya. Masih belum jelas apa tujuannya berada di Lost Heaven, dan gerak-geriknya terlihat mencurigakan.

Selain itu juga ada Seram (atau Selam), seorang ksatria misterius dengan amor berwarna putih dan emas yang dikabarkan akan menghalangi perjananan Nayuta bersama kawan-kawannya. Dia terlihat bertualang bersama dengan Zekust.

Karakter baru berikutnya adalah Misshi, seekor kucing (yang jelas bukan kucing normal) dan selalu bersuara “mishishi”. Meski demikian Misshi ini sangat pintar. Dikabarkan spesiesnya sudah terancam, dan bertemu dengan satu ekor saja adalah sebuah fenomena langka.

Satu karakter baru lainnya juga sudah dikonfirmasikan, tapi baru terlihat siluetnya saja dan pihak Falcom belum menjelaskan lebih detail mengenai karakter ini.

Dunia baru yang bisa dijelajahi Nayuta dan kawan-kawannya adalah Garden of the Stars, tempat yang seolah menjadi jantung Lost Heaven. Sebuah menara besar yang menjulang hingga ke langit terlihat tepat berada di tengah-tengah area ini.

Sumber : Andriasang (2), Siliconera


SHARE
Previous articleAkhirnya Lightsaber Sudah Dijual Bebas!
Next articleHalo 4, Campaign Art dan Desain Senjata
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.