BlackBerry Curve 9220 Davis, Akhirnya Ada Radio FM Untuk BlackBerry!!

Bagaimana kabar BlackBerry? Akhir – akhir ini memang tidak banyak yang membuat penulis penasaran dari BlackBerry… Di luar pun demikian, dan bahkan justru lebih sering mendengar pernyataan skeptis pangsa pasarnya yang terus menurun. Memang pasca Research In Motion (RIM) merilis OS 7.0 ada secercah harapan. Beberapa lineup barunya pun sepertinya mencoba sejalan dengan keinginan pasar, yang mendambakan lebih banyak BlackBerry yang bisa disentuh, seperti yang pernah kami tuliskan melalui preview Apollo dan Orlando sebelumnya.

Kemudian RIM juga berusaha mengubah opini pasar yang menganggap PlayBook sebagai produk gagal dengan merilis update software terbaru, dengan salah satu yang diunggulkan adalah mampu menerima aplikasi berbasis Android. Bahkan tablet pertama mereka tersebut juga terus mengalami revisi harga, dan bahkan bisa didapatkan dengan banderol setara Kindle Fire.

Kembali ke pernyataan awal, bagaimana kabar BlackBerry? Di Indonesia sendiri, baru minggu lalu (tepatnya 5 & 6 Mei 2012, serentak di 4 kota besar Indonesia) BlackBerry Curve 9220 alias Davis diluncurkan dengan harga perkenalan Rp. 1.999.000. Memang tidak seheboh ketika Onyx 3 alias Bellagio dirilis November 2011 lalu dan menelan korban. Namun tetap sebagai BlackBerry termurah, banyak yang kepincut dengan penerus Gemini yang makin worthed saja secara spec dan harganya bisa dikatakan masuk akal.

Itu di Indonesia. Di luar sana, RIM juga hangat dibicarakan sehubungan dengan rencana mereka bakal makin menseriusi konsep OS yang berbasis full touch melalui sistem operasi BlackBerry 10. Namun untuk artikel ini, sedikit kami berikan impresi mengenai Davis… apakah memang worth dengan teknologi dan harga yang ditawarkan?

httpv://youtu.be/ZBBIVK6G-cM

Lanjut ke halaman 2, kita amati lebih dekat desain si Dave ini…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleAku Mau Kentang Goreng dan Paket Happy Meal Lengkap dengan Monster Legendarisnya!
Next articleUbisoft Siapkan Game The Avengers?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.