Serunya Nonton The Avengers Bareng Duniaku.net dan Zigma Omega!

Tepat pada premiere The Avengers yang jatuh pada hari Jum’at 4 Mei 2012 lalu, tim Duniaku.net beserta Zigma Omega dan beberapa pembaca mengadakan nonton bareng salah satu film superhero yang “katanya” terbaik ini. Bertempat di XXI Surabaya Town Square, show dimulai pada pukul 17.45. Suasana premiere The Avengers seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, penuh sesak dan untungnya tim sudah membeli tiket sebelumnya secara online sehingga tidak kehabisan.. :D

Suasana di dalam studio tidak kalah ramainya dengan suasana antrian di luar studio. Meskipun ada personil yang datangnya agak terlambat dan kehilangan beberapa menit momen-momen awal film, namun tim tetap antusias mengikuti pertunjukan The Avengers bersamaan dengan para penonton lainnya yang hampir memenuhi studio. Bisa dibilang, nonton bareng ini sangat ramai. Para penonton tidak sungkan untuk tertawa terbahak-bahak ketika ada adegan humor yang seringkali dipicu oleh gaya Tony Stark, atau bahkan riuh bertepuk tangan saat superhero favorit mereka berhasil mengalahkan musuh.

Ami Raditya, Direktur Media ZIGMA, Founder Duniaku.net, dan Kreator Vandaria (bersama Alin)

Setelah film selesai, kami pun ingat dengan pemberitaan di dunia maya, yang menyebutkan bahwa ada scene tambahan setelah credits, dan seperti film khas Marvel lainnya, scene yang ditunggu-tunggu pun muncul. Meskipun hanya kurang dari satu menit, namun kami jadi sedikit tahu, seperti apa The Avengers 2 nantinya. Jadi bagi kamu yang belum menonton The Avengers, tetap duduk manis saat credits, dan temukan kejutan setelahnya.. :D

Film usai, namun kami memutuskan untuk tidak pulang terlebih dahulu, namun mampir di sebuah gerai makanan untuk makan sambil mendiskusikan film yang telah kami tonton tadi. Beberapa merasa puas dengan film ini, dan menganggapnya film superhero terbaik yang pernah ditonton. Selain itu, kami juga mengira-ngira, seperti apa nantinya The Avengers 2, siapa yang akan menjadi musuhnya, siapa anggota tambahan The Avengers dan apakah nanti ada cameo dari superhero Marvel yang lainnya (Spider-Man atau Wolverine mungkin?)

Post Avengers Discussion et Wendy's

Setelah satu jam mendiskusikan film sambil makan malam, kami pun memutuskan untuk mengakhiri acara yang seru ini. Oiya, bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana review singkat dari para kru, bisa disimak di halaman berikutnya ya! Selain itu, kami berencana untuk menjadikan acara nonton bareng ini sebagai agenda rutin Duniaku.net dan Zigma Omega sebulan satu atau dua kali. Jadi jika kamu ingin ikut dalam keseruan nonton bareng kita berikutnya, keep in touch with us, follow Twitter, like Facebook kami  dan tunggu pengumuman acara kami berikutnya!

Yuk lanjut ke halaman selanjutnya untuk review…

1
2
3

SHARE
Previous articleHalo 4, Campaign Art dan Desain Senjata
Next articleZigma #114, Avengers Assemble!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.