Sol Trigger Akan Menghampiri PSP di Bulan Agustus

Judul Game : Sol Trigger
Dev / Pub : Imageepoch
Tanggal Rilis : 30 Agustus 2012 (JP)
Genre : RPG
Platform : PSP

Sudah lama kita tidak mendengar kabar terbaru mengenai game RPG buatan Imageepoch, Sol Trigger setelah penampilan perdananya yang menampilkan trailer pertama dan karakter utama yang hadir dalam game ini seperti Farrell, Emma dan Walter maupun karakter musuh bernama Istvan, orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tua dari Walter. Game ini juga menggunakan turn based tradisional untuk sistem battlenya.

Hari ini Famitsu mengkonfirmasikan mengenai tanggal rilis Sol Trigger yaitu pada tanggal 30 Agustus 2012 ini untuk versi Jepang. Tidak itu saja bagi yang melakukan pre order game ini juga akan mendapatkan berbagai bonus yang menarik untuk menjadi koleksi seperti drama CD yang berisi cerita orisinil dan juga disuarakan oleh pengisi suara dalam gamenya, sebuah booklet yang menampilkan ilustrasi orisinil yang juga berisi sebuah pasword untuk membuka item spesial dalam game, sebuah soundtrack edisi terbatas berjudul “Trigger of Soul” dan yang paling terakhir adalah sebuah jacket spesial yang bisa digunakan untuk menyimpan CD seperti terlihat pada gambar di bawah ini yang menutupi salah satu ilustrasi pada booklet yang membuat kita penasaran tentunya apa yang ditutupi CD tersebut. Jadi kita nantikan saja game Sol Trigger ini di tengah semakin berkurangnya game baru untuk PSP. (Steven)


SHARE
Previous articleOlympus Tough TG-1 iHS, Kamera Terbaik Untuk Keadaan Ekstrim
Next articlePS Vita Resmi Dipasarkan di Indonesia
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.