Sol Trigger Akan Menghampiri PSP di Bulan Agustus

Setelah lama tidak terdengar kabar terbaru mengenai Sol Trigger, hari ini Famitsu mengumumkan tanggal rilis beserta bonus pre order untuk game ini. Simak kabarnya di sini.

Sol Trigger Akan Menghampiri PSP di Bulan Agustus

Judul Game : Sol Trigger

Dev / Pub : Imageepoch

Tanggal Rilis : 30 Agustus 2012 (JP)

Genre : RPG

Platform : PSP

Sol Trigger Akan Menghampiri PSP di Bulan Agustus

Sudah lama kita tidak mendengar kabar terbaru mengenai game RPG buatan Imageepoch, Sol Trigger setelah penampilan perdananya yang menampilkan trailer pertama dan karakter utama yang hadir dalam game ini seperti Farrell, Emma dan Walter maupun karakter musuh bernama Istvan, orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tua dari Walter. Game ini juga menggunakan turn based tradisional untuk sistem battlenya.

Hari ini Famitsu mengkonfirmasikan mengenai tanggal rilis Sol Trigger yaitu pada tanggal 30 Agustus 2012 ini untuk versi Jepang. Tidak itu saja bagi yang melakukan pre order game ini juga akan mendapatkan berbagai bonus yang menarik untuk menjadi koleksi seperti drama CD yang berisi cerita orisinil dan juga disuarakan oleh pengisi suara dalam gamenya, sebuah booklet yang menampilkan ilustrasi orisinil yang juga berisi sebuah pasword untuk membuka item spesial dalam game, sebuah soundtrack edisi terbatas berjudul "Trigger of Soul" dan yang paling terakhir adalah sebuah jacket spesial yang bisa digunakan untuk menyimpan CD seperti terlihat pada gambar di bawah ini yang menutupi salah satu ilustrasi pada booklet yang membuat kita penasaran tentunya apa yang ditutupi CD tersebut. Jadi kita nantikan saja game Sol Trigger ini di tengah semakin berkurangnya game baru untuk PSP. (Steven)

Sol Trigger Akan Menghampiri PSP di Bulan Agustus

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU