Ubisoft Siapkan Game The Avengers?

Aneh memang, film sebesar The Avengers tidak memiliki sebuah game yang menemani perilisannya. Memang sih, sebelumnya sudah ada Avengers Alliance di Facebook, namun toh itu menurut saya hanya sebuah mini game, bukan game untuk konsol layaknya Captain America: Super Soldier dan Thor: God of Thunder yang dirilis bersamaan dengan filmnya tahun lalu. Meskipun game yang menemani perilisan film jarang ada yang bagus, nyatanya toh juga banyak penggemar yang bertanya-tanya: Mengapa The Avengers tidak memiliki game?

Sebagai informasi, sebelumnya Marvel sudah menandatangani kerjasama dengan THQ untuk membuat game The Avengers untuk menemani perilisan filmnya. Game ini direncanakan akan mengambil genre FPS dikombinasi dengan sedikit elemen brawler. Rencana sudah matang, dan THQ sudah menugaskan THQ Studio Australia untuk membuat versi konsol (X360 dan PS3), dan Blue Tongue Entertainment untuk membuat versi PC-nya. Namun karena suatu hal, THQ menutup kedua studio tersebut yang mengakibatkan pengembangan game ini terhenti untuk selamanya dan lisensi pengembangan game The Avengers pun kembali dipegang oleh Marvel.

Jadi Hulk dan membajak pesawat? Sepertinya menarik..

Nah, awal minggu ini ada kabar yang mengejutkan ditengah-tengah hype para penggemar film terhadap The Avengers. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Marvel menyerahkan pengembangan game The Avengers ini ke Ubisoft! Tidak ada asap jika tidak ada api, rumor ini muncul ketika Fusible mengabarkan bahwa domain avengersbattleforearth.com sudah diakuisisi oleh Ubisoft dan sudah terdaftar di Whois atas nama Marvel. Dan memang, jika kamu mengarahkan browser kamu ke alamat tersebut, nantinya akan di-redirect langsung ke halaman utama Ubisoft!

Hmm, sebuah game The Avengers dengan title The Avengers: Battle For Earth tengah dikembangkan oleh Ubisoft? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


SHARE
Previous articleBlackBerry Curve 9220 Davis, Akhirnya Ada Radio FM Untuk BlackBerry!!
Next articleNi no Kuni All-in-One Edition, Ni no Kuni Versi Murah yang Paling Lengkap!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.