Cosholic, Ajang Cosplay Khusus 18+

Bagi penggila cosplay, apakah kamu tahu dengan event cosplay khusus 18+? Intip foto-foto cosplayer yang berpartisipasi dalam event Cosholic kelima di Tokyo.

Kamu suka cosplay?

Nah, bagaimana dengan ero-cosplay?

Minggu lalu, event tahunan bergelar Cosholic diselenggarakan di Tokyo untuk kelima kalinya.

Yang membedakan dengan event cosplay pada umumnya, event ini khusus 18+. Tidak mengherankan, karena para peserta yang berpartisipasi semua berpenampilan erotis (ero-cosplay). Bahkan sebagian diantaranya adalah mantan JAV (Japanese Adult Video) idol.

Yang agak mengherankan, peserta regular Cosholic yang cukup kenamaan, Ushijima Li Niku, yang baru-baru ini bermasalah dengan polisi di Taiwan (karena ber-cosplay tanpa mengenakan celana dalam) tidak ikut di berpartisipasi.

Gambar-gambar berikut berasal dari blow Asagawa. Perlu dicatat, saya tidak menghadiri acara ini secara langsung =P

 

Kalau kamu masih penasaran, silakan kunjungi Nikkan Spa yang punya foto-foto menggoda.

Atau silakan browse galeri di halaman-halaman berikut… ingat ya, NSFW.

Share this article

TENTANG PENULIS
GrandC

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.