Detail Terbaru Dead Space 3, Kini Menawarkan Co-op Online

Sudah berbulan bulan yang lalu kita mendengar tentang berbagai macam dari rumor dari Dead Space 3, dan kali ini EA mengumumkan Dead Space 3 secara resmi akan datang pada tahun fiskal 2013. Tetapi sebelum EA mengumumkan detail resmi, pihak IGN sudah membocorkan banyak detail baru tentang game ini. Detail yang baru saja bocor ini antara lain elemen dari gameplay (termasuk co-op), musuh, beberapa inti cerita, dan masih banyak lagi.

Ya benar , di katakan kali ini Dead Space 3 akan mempunyai drop-in drop-out online co-op, yang artinya pemain lain bisa bermain denganmu tanpa harus keluar dari gameplay. Kamu akan berperan sebagai Isaac Clarke dan akan bertarung bersama seseorang yang memiliki luka di wajahnya, mempunyai RIG yang di buatnya sendiri dan cahaya mata merah yang menyala keluar dari helm-nya. Dalam single player orang ini akan berperan sebagai guide Isaac dalam perjalanannya di Tau Volantis, sebuah planet yang selalu diselimuti dengan badai salju.

Berbicara tentang co-op multiplayer, mode ini mencerminkan mode single-player-nya, tetapi nantinya cerita Isaac bisa berubah. Contohnya saat berada di mode co-op, Isaac akan bersama rekan-rekannya yang sudah sekarat, tetapi pada single-player juga kejdian yang sama terjadi tanpa menunjukkan karakter lain yang muncul di co-op. Ketika Isaac sendiri ia akan mengalami gaungguan psikologis dan sering berhalusinasi, tetapi beberapa hal ini tidak akan terjadi jika Isaac bersama karakter yang lain. Nantinya di mode ini kalian akan bekerja sama menggunakan telekinesis untuk berinteraksi dengan bagian-bagian yang terdapat di sekitar lingkungan kalian. Tambahan lainnya kalian bisa saling meminjamkan dan memberi peluru dan saling menyembuhkan satu sama lain, walaupun kali ini tidak akan ada sistem revive jadinya ketika seseorang mati, kedua player akan mengulang dari checkpoint terakhir.

Detail lainnya mengungkapkan senjata dan bench (perangkat yang bisa kamu gunakan untuk meng-upgrade equipment) yang ada di Dead Space 3, kali ini alternate-fire yang terdapat di Dead Space 3 mempunyai fungsi yang berbeda dari yang sebelumnya. Karena kini sebagian besar bench yang digunakan untuk meng-upgrade senjatamu sudah diubah. Plasma Cutter juga akan kembali di sini, tetapi senjata ini merupakan senjata yang sangat berbeda dari ang sebelumnya. Fungsi alternative-fire Plasma Cutter kali ini akan mirip dengan efek milik Force Gun yang bisa memantulkan musuh. Pulse-Rofle juga memiliki pisau gergaji yang menjadi sebagai fitur dari alternative-fire. Kemungkinan hal ini nantinya sudah ada pada senjata-nya, tetapi kemungkinan besar akan menjadi sebagai bagian dari kustomisasi senjata yang ditawarkan bench baru.

1
2

SHARE
Previous articleCosholic, Ajang Cosplay Khusus 18+
Next articleHadirnya Fitur “Spesial” dalam Versi Port Warriors Orochi 3 untuk PSP
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.